Netral English Netral Mandarin
07:56 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Ini Harapan Gubernur Edy Rahmayadi terkait Pilkada Serentak di Sumut

Kamis, 10-December-2020 06:00

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. (
Foto : Antara
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. (
12

MEDAN, NETRALNEWS.COM - Gubernur Sumatera Utara  (Sumut) Edy Rahmayadi berharap pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di 23 kabupaten/kota berjalan lancar dan damai/tenang hingga penetapan hasil oleh KPU.

"Laporan sementara, pilkada berjalan lancar dan damai," ujarnya usai mencoblos di TPS 23 di Jalan Karya Bakti, Pangkalan Mansur Medan, Rabu (9/12/2020).

Dia bersama isterinya Nawal Edy Rahmayadi datang ke TPS 23 yang berlokasi di dekat rumahnya untuk memilih di Pilkada Kota Medan. ​​Gubernur yang menggunakan kemeja putih dan isterinya nuansa batik terlihat berjalan kaki ke TPS 23

TPS itu dilengkapi tempat mencuci tangan dan alat pemeriksa suhu badan mengikuti protokol kesehatan.

Menurut Gubernur Sumut, kedamaian sangat diperlukan dan itu lebih penting dari segalanya.

"Yang penting juga diingat jangan golput, " katanya.

Ketua Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS), Uthi Kartika Sari,. menyebutkan, pihaknya menjalankan protokol kesehatan.

"Semua petugas dan pemilih harus menerapkan protokol kesehatan," katanya.



Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati