Netral English Netral Mandarin
18:14wib
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres memperingatkan dunia berada di jalur bencana lantaran pemanasan global yang terus berlangsung. Uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) terhadap 11 calon hakim agung usulan Komisi Yudisial (KY) di Komisi III DPR akan digelar pada pekan depan.
Ini Kebiasaan yang Dilakukan Sarah Sechan di Singapura yang Bikin Bobot Badannya Bertambah

Rabu, 07-Juli-2021 13:00

Sarah Sechan telah menetap di Singapura karena ikut suami sejak tahun 2019 lalu.
Foto : Instagram/sarsehshoku
Sarah Sechan telah menetap di Singapura karena ikut suami sejak tahun 2019 lalu.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pembawa dan aktris, Sarah Sechan kini menetap di Singapura. Dia pun berbagi cerita seputar keseharian dan hobi barunya.

Pada tahun 2019, Sarah Sechan memutuskan pindah ke Singapura mengikuti sang suami, Neil Furuno. Mantan VJ MTV itu, mengatakan sangat menikmati tinggal di Negeri Singa Putih.

"Kami di sini enggak punya mobil tapi di sini ke mana-mana jalan kaki, naik sepeda atau pakai public transportation, anak saya juga belajar mandiri di sini," ujar Sarah dalam sebuah webinar dikutip Selasa (6/7/2021).

Sarah juga mengatakan tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan makanan di Singapura. Menurutnya, jenis hidangan di sana tidak jauh berbeda dengan Indonesia.

Ia mengaku dapat dengan mudah mencari restoran Indonesia. Dia juga kerap memasak rice chicken yang menjadi favorit keluarga kecilnya.

"Chicken rice yang pasti disukai keluarga saya, dan kami kan cuma bertiga jadi kami lebih mudah take away daripada masak. Kalau lagi bikin sendiri bisa buat berhari-hari," kata Sarah.

Selama pandemi, Sarah menjadi sering memesan masakan khas Indonesia. Dia memesannya langsung dari orang Indonesia yang juga tinggal di sana.

"Saya udah kenal banyak orang Indonesia yang jago masak di sini. Restoran Indonesia juga di sini banyak, jadi sebetulnya selama pandemi saya banyak order makanan Indonesia jadi selama pandemi saya nambah berat badan," ujarnya, seperti dilansir dari Antara.

 

Reporter : Antara
Editor : Irawan HP