Netral English Netral Mandarin
banner paskah
04:11wib
Polisi menduga kelompok kriminal bersenjata (KKB) membakar sejumlah fasilitas umum di wilayah Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, lantaran sempat dijadikan sebagai Posko Komando Taktis alias Pos Kotis. Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan uji materi Undang-undang Nomor 19 Tahun 2019 tentang perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK.
Ini Permohonan Istri dari Korban Teridentifikasi Pesawat SJ−182 Okky Bisma

Selasa, 12-January-2021 07:45

 Istri dari Almarhum Okky Bisma, Aldha Refa.
Foto :
Istri dari Almarhum Okky Bisma, Aldha Refa.
49

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Istri dari Almarhum Okky Bisma, Aldha Refa atau akrab disapa Repo sampaikan permohonan doa dan permintaan maaf atas nama suaminya. Pasalnya, pria berusia 29 tahun itu telah dipastikan menjadi salah satu korban dari Pesawat Sriwijaya Air SJ−182 yang jatuh.

“Mohon doanyaa teman2.. Mohon maaf kalau Alm ada salah *emoticon* Mohon doanya *emoticon* Khusnul khotimah..,” tulis Repo dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (12/1/2021).

Sebelumnya, Repo juga sampaikan informasi duka pada unggahan Instagram Storynya. Dia juga memuji dan mendoakan suaminya yang merupakan kru dari pesawat rute Jakarta−Palembang itu.

“Innalillahi wainnaillaihi roji’un.. Suamiku sayang.. Suamiku sholeh.. Suamiku super baik.. Surga tempatmu sayang..,” doa wanita yang diketahui berprofesi sebagai pramugari ini.

Lebih lanjut, wanita yang memiliki panggilan sayang “amih dan apih” ini mengaku ikhlas atas kepergian suaminya saat bertugas. Dia harap, suatu saat bisa bertemu lagi dengan suami yang amat dia cintai.

“Sampai ketemu lagi sayang.. InsAllah amih ikhlas pih.. Tenang ya sayang.. Khusnul khotimah.. Iloveyou suamiku sayang *emoticon*,” tulis dia.

Seperti diketahui, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri berhasil mengidentifikasi satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ−182 yakni, Okky Bisma. Identifikasi dilakukan dengan mencocokan data antara antemortem dan postmortem pada Senin (11/1/2021) kemarin.

Saat konferensi pers, Kapus Inafis Polri Brigjen Pol Hudi Suryanto menjelaskan, temuan identifikasi berdasarkan sidik jari yang dicocokan dengan E−KTP. Identifikasi sidik jari bisa dilakukan karena pihaknya menemukan body part atau bagian tubuh, yakni bagian tangan sebelah kanan yang masih utuh dengan jari berkondisi baik.

Sebelumnya, Repo juga sempat membagikan tangkapan layar percakapan terakhir dirinya dengan suaminya yang begitu intim. Hingga Almarhum Okky sempat berpamitan untuk take off.

Selang beberapa waktu, Repo terus mengirimkan pesan WhatsApp pada suami untuk menanyakan keberadaan dan kabar. Tapi sayang, pesan WhatsApp nya hanya centang satu dan tanpa balasan.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani