Netral English Netral Mandarin
05:50wib
Hampir seluruh negara di dunia meningkatkan pembatasan Covid-19 ketika kasus varian Delta melonjak, yang tidak sedikit orang menentangnya. Presiden Joko Widodo mengajak seluruh elemen bangsa bahu-membahu berupaya melawan pandemi Covid-19.
Inilah Selebgram dengan Bayaran Termahal, Nikita Mirzani Pernah Dapat Rp1 Miliar Sehari

Kamis, 27-Mei-2021 19:40

Anya Geraldine
Foto : Instagram
Anya Geraldine
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dua artis papan atas Syahrini dan Nikita Mirzani disebut-sebut sebagai selebgram dengan bayaran tertinggi untuk sebuah mengiklankan sebuah produk di Instagramnya.

Penyanyi Syahrini disebut sebagai artis sekaligus selebgram dengan bayaran termahal. Harga bayarannya, sekitar Rp100 juta unggahan dalam satu harinya

Nikita Mirzani

Di kanal Youtubenya, Nikita mengatakan dirinya pernah mendapat endorsment senilai Rp1 miliar dalam sehari. Artis yang terkenal dengan kontroversinya ini kerap kali menerima berbagai endorse. Mulai dari produk perawatan tubuh hingga produk lainnya. 

Promosi yang dipublikasikan Nikita Mirzani di Instagram story dibayar minimal Rp4 juta. Berbeda jika promosi dilakukan di feed Instagramnya, yakni mencapai puluhan juta rupiah.

Selain dua artis di atas, masih ada lagi selebgram dengan pengikut tertinggi dan juga termasuk kategori tertinggi pendapatannya, Dilansir dari laman belifollower, beriktu selebgram yang dimaksud.

Awkarin

Wanita asal Riau tersebut pindah ke Jakarta untuk menekuni profesi sebagai selebgram merangkap vlogger dan model. Pendapatannya terbilang fantastis karena dari instagram saja dirinya mematok 5 juta untuk sekali postingan, dan 2 juta untuk instastory. Padahal dalam sehari, produk yang diposting bisa lebih dari 10 kali. Jadi, dalam sehari menghasilkan kurang lebih 50 juta. 

Rachel Venya

Rachel Vennya juga dikenal sebagai selebgram terkenal di Indonesia dengan penghasilan yang cukup fantastis. Awalnya, Rachel Venya ‘tidak merencanakan’ untuk menjadi seorang selebgram. Hal ini dikarenakan pada mulanya perempuan cantik ini menjual jamu racikan keluarga di Instagram. 

Nah, siapa sangka jamu yang dijual ternyata banyak disukai dan pada akhirnya jumlah followers-nya terus meningkat sampai sekarang!  

Seorang Mompreneur yang dulunya sempat viral karena kisah cintanya dengan sang kekasih mematok harga endorse untuk tiap produk hingga 5 juta. Terbilang mahal, produk yang diendorse pun cukup banyak ditambah lagi dengan pendapatan dari bisnis kulinernya. 

Anya Geraldine

Nama lain yang sudah tidak asing sebagai salah satu daftar selebgram Indonesia dengan bayaran termahal adalah Anya Geraldine.

Sahabat Awkarin ini memiliki wajah cantik dan penampilan menarik sehingga membuat banyak pemilik bisnis untuk menawarkan endorsement. Tarif yang dipatok sekitar 1,5 juta untuk sekali postingan, sedangkan untuk instastory tarifnya sekitar 750 ribu. 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P