3
Netral English Netral Mandarin
17:09 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Inilah Shio yang akan Beruntung pada Pekan Depan

Minggu, 14-Februari-2021 13:10

Sbio monyet akan menemukan peruntungan pekan depan.
Foto : Shio
Sbio monyet akan menemukan peruntungan pekan depan.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pekan depan memasuki minggu kedua tahun baru Imlek. Bagaimana peruntungan shio Anda pada minggu depan.

Menurut Master Ferry Wong,  Shio Kerbau terlahir dengan Unsur Tanah sedangkan tahun 2021 memiliki unsur Logam atau Emas sehingga kedua unsur ini saling berpengaruhi sepanjang tahun 2021.

Kegiatan yang beruntung sepanjang tahun 2021 adalah Asuransi, perdagangan online, multi level marketing, sistem kerja jarak jauh, jasa pengiriman, sekolah online, webinar online, telekomunikasi, telepengobatan, perlengkapan medis, hiburan rumah, industri media online, televisi, ponsel, industri kesehatan, apotik, toko obat.

Inilah Shio yang akan menemukan peruntungannya pada pekan depan

Tikus

Tahun kebebasan setelah Chiong besar di tahun 2020 dan akan menghadapi tantangan dalam karir atau bisnis, promosi, kenaikan gaji, tambahan tugas yang membutuhkan banyak usaha, jangan memaksakan diri untuk memenuhi gaya hidup yang tinggi selama tahun ini dan ingat menambung untuk kebutuhan mendadak.

Monyet

Banyak kelancaran baik secara keuangan namun tidak akan cukup stabil, perjalanan untuk memajukan karir profesional, hubungan dengan pasangan dan anggota keluarga akan menyenangkan.Jaga kesehatan, emosi terhadap konflik dan adu argumen dalam hubungan (dengan pasangan maupun teman) agar tidak lepas kendali.

Babi

Tahun yang menguntungkan, memiliki banyak celah untuk meningkatkan keuntungan, bisnis yang bersifat “spekulatif” memiliki peluang yang tinggi untuk berhasil. Perbesar lingkaran sosial, hindari konflik terbuka dengan kolega (seperti senior atau rekanan bisnis), kendalikan kemarahan untuk sukses.Hubungan percintaan sepertinya tidak akan berjalan mulus dan waspada dengan kehadiran orang ke-3.

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani