Netral English Netral Mandarin
10:28 wib
Uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Kapolri akan digelar pada Rabu (20/1/2021). Polda Metro Jaya menjadwalkan pada Rabu (20/1/2021) gelar perkara terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara ulang tahun Ricardo Gelael yang dihadiri Raffi Ahmad.
Tahun Depan Bali Bangkit Siap Pulihkan Pariwisata

Selasa, 29-December-2020 23:40

Tahun Depan Bali Bangkit Siap Pulihkan Pariwisata.
Foto : Netralnews/Sulha
Tahun Depan Bali Bangkit Siap Pulihkan Pariwisata.
10

DENPASAR, NETRALNEWS.COM -Dalam kunjungan kerjanya ke Bali, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, datang ke Kantor Gubernur Provinsi Bali untuk berdialog mengenai langkah strategis dalam upaya membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di provinsi tersebut.

Gubernur Bali I Wayan Koster, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan perdana, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sebagai bentuk komitmen dan kepeduliannya terhadap pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif dalam masa pemulihan akibat pandemi COVID-19.

“Kami sudah sepakat untuk terus mendorong berbagai kebijakan untuk mengembalikan kepercayaan wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara, agar dapat berkunjung ke Bali sehingga sektor pariwisata dapat bangkit kembali,” ujar Wayan Koster, dalam siaran persnya, Selasa, (29/12/2020).



Selain itu, I Wayan mengatakan sektor pariwisata menjadi prioritas utama sekaligus sebagai langkah dalam memulihkan perekonomian di Bali.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan ia mendapat banyak masukan dari Gubernur Bali dalam upaya percepatan pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Kami sepakat bahwa kami akan bersama-sama gerak cepat tapi dengan penuh kehati-hatian, agar lapangan kerja masyarakat Bali dapat terselamatkan, bisa bangkit dan pulih kembali,” ujar Sandiaga.

 

Reporter :
Editor : Sulha Handayani