Netral English Netral Mandarin
04:13wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Inilah Tiga Bisnis Kreatif yang Bakal Kinclong di Tahun Depan

Sabtu, 04-December-2021 23:00

Sub sektor fesyen akan eksis di tahun depan.
Foto : Kemenparekraf
Sub sektor fesyen akan eksis di tahun depan.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tahun depan merupakan recovery ekonomi sekalipun pandemi masih belum pupus. Namun, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreratif, menyebutkan ada tiga sub sektor yang bakal bangkit dan tetap memiliki peluang menghasilkan keutungan.

"Ini mungkin bisa menjadi referensi kalian yang masih bingung mau mulai usaha apa, serta lapangan kerja yang akan banyak dibutuhkan oleh perusahaan. Mulai dari kebutuhan pokok seperti kuliner, kriya dan fashion, selanjutnya adalah sub-sektor aplikasi, musik dan games,” tutur Sandiaga, Sabtu, (4/12/2021).

Menurtu Sandiaga,yang tidak kalah penting adalah yang berkaitan dengan produk kesehatan, mulai dari pencegahan sampai dengan mempromosikan gaya hidup sehat.

“Kalau menurut kalian sektor usaha apa yang akan berkembang di tahun 2022. Tapi sektor apapun yang akan dijalankan, harus mulai terdigitalisasi ya guys,“ pungkasnya.

 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi