Netral English Netral Mandarin
09:33 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Rosan Roslani dan Juli Antoni Disebut-sebut Bakal jadi Wamen

Rabu, 23-December-2020 09:08

 Rosan Roslani dan Juli Antoni Disebut-sebut Bakal jadi Wamen
Foto : PSI
Rosan Roslani dan Juli Antoni Disebut-sebut Bakal jadi Wamen
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM  -  Pagi ini Presiden Joko Widodo akan melantik enam menteri baru di Kabinet Kerja. Keenam menteri tersebut adalahTri Rismaharini (Menteri Sosial), Budi Gunadi Sadikin (Menteri Kesehatan), Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Yaqut Cholil Qoumas (Menteri Agama), M Lutfi (Menteri Perdagangan) dan Sakti Wahyu Trenggono (Menteri Kelautan dan Perikanan).

Selain para menteri yang akan dilantik, konon Jokowi juga bakal melantik lima wakil menteri.

Mereka di antaranya adalah Pahala Mansury yang saat ini merupakan Direktur Utama BTN.



"Wakil Menteri dilantik bersama para Menteri. Salah satu Wakil Menteri Pak Pahala Mansury, Wakil Menteri BUMN," kata Heru Budi Hartono Kepala Sekretariat Presiden, Rabu, (23/12/2020).

"Ada 5 orang [Wamen]," ujar Heru.

 Selain Pahala ada beberapa Wakil Menteri lainnya.Sementara kabar lainya adalah Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes). Wamenkes akan diisi oleh Akmal Taher. Akmal adalah dokter spesialis urologi dan perintis ilmu uro-andrologi modern. Ia adalah dokter ahli beah yang pernah menjabat sebagai Dirut di RSCM.

Tersiar berita juga, ada Rosan Roslani yang akan mendududki Wakil Menteri ESDM. Rosan adalah Ketua KADIN. Belum diketahui satu lagi siapa yang akan ditunjuk Jokowi sebagai wamen dan di posisi mana, demikian tulis CNBC.

Reporter :
Editor : Sulha Handayani