Netral English Netral Mandarin
22:53wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Inter Capai Kemajuan Jelang Menjamu Shakhtar, Begini Reaksi Inzaghi

Rabu, 24-November-2021 06:57

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi
Foto : Antara/Reuters
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku senang dengan kemajuan yang dibuat timnya sejak dia melatih akhir musim lalu di tengah persiapan juara Serie A dalam membungkus tiket fase gugur Liga Champions pertamanya dalam sepuluh tahun terakhir ini.

Inter menghadapi Shakhtar Donetsk Kamis (25/11/2021) dini hari esok di mana menang bakal membawa mereka lolos ke babak 16 besar yang untuk pertama kalinya terjadi sejak musim 2011-2012 dengan satu pertandingan tersisa, sepanjang Sheriff Tiraspol dari Moldova tidak mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan Grup D lainnya.

Di Serie A, sang juara mengakhiri awal tak terkalahkan Napoli yang pemuncak klasemen musim ini menang 3-2 pada Minggu sehingga menutup jarak di puncak klasemen menjadi empat poin yang membuat suasana hati Inzaghi semakin positif.

"Ada proses pertumbuhan dan kami berada di jalur yang benar, tapi pekerjaan masih panjang," kata Inzaghi kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Rabu.

"Saya percaya kemenangan atas Napoli dapat memberikan dorongan penting kepada kami, meskipun kami telah bermain bagus melawan banyak tim bagus musim ini."

Inzaghi tidak mau meremehkan Shakhtar yang juru kunci klasemen dan dilatih Roberto De Zerbi, mantan pelatih Sassuolo.

"Kami mengenal Shakhtar dan kami bahkan lebih mengenal De Zerbi dan cara dia ingin memainkan sepak bola," tambah Inzaghi. "Pertandingan ini bakal menjadi pertandingan level Eropa yang sengit."

Reporter : Antara
Editor : Nazaruli

Berita Terkait

Berita Rekomendasi