Netral English Netral Mandarin
00:33wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Intip Gaya Pacaran Kaesang Pangarep yang Diawasi Paspampres, Pernah Dugem dan Pijat Plus-plus?

Selasa, 21-September-2021 15:07

Anak Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep
Foto : Istimewa
Anak Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Anak Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep buka-bukaan soal gaya pacaran. Dia juga bongkar kebiasaan coba-coba berbagai macam kenakalan anak muda. 

Pertanyaan itu diajukan Content Creator Deddy Corbuzier dalam podcast. Deddy penasaran, apakah Kaesang saat berpacaran bergandengan tangan, menonton ke bioskop, hingga ciuman, tetapi tetap dijaga Paspampres. 

“Pacaran tetap dijaga Paspamres. Lagian mau ngapain? Saya anak baik-baik. Dilihat gandengan juga nggak papa, paling mereka udah enek,” ujar Kaesang, dikutip dari tayangan Podcast Deddy, Selasa (21/9/2021). 

Tidak hanya itu, Deddy juga penasaran apakah Kaesang adalah sosok anak yang nakal. Selain itu, apakah Kaesang pernah mengunjungi dan mencoba layanan pijat plus-plus, dugem, minum alkohol dan merokok. 

“Bukan masalah nggak bisa. Alangkah lebih baiknya tidak,” ujar Adik dari Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu. 

Kaesang mengaku, dirinya pernah mencoba dugem sebelum menjadi anak presiden. Tetapi rupanya Kaesang tidak suka karena musiknya yang dinilai terlalu keras. Dia juga menilai, untuk apa “minum” malam-malam dan tepar alias mabuk. 

“Alkohol juga nggak minum. Kalau pernah minum ya namanya anak-anak pengen tahu dan coba. Ngerokok coba, tapi abis itu enggak juga. Namanya anak pengen coba, biasa. Hal biasa, tapi bukan berarti suka,” jelas Mantan Kekasih Felicia Tissue ini. 

Kaesang justru mengisi waktu luangnya untuk berolahraga dan latihan setiap hari, hingga tubuhnya kini berisi dan berotot. Dulu dia memiliki berat badan 60 kg, tetapi saat ini berat badannya telah mencapai 85 kg dan konsumsi protein. 

Kaesang sebut, di Istana Kepresidenan ada berbagai macam alat olahraga lengkap. Dia cap dirinya pelit, karena tidak membeli alat-alat olahraga tetapi lebih memilih menggunakan alat olahraga yang memang sudah ada sebelumnya karena kondisinya yang masih bagus. 

“Kebetulan ada lungsuran dari yang lama, ada di Istana, yaudah saya pakai aja kan. Masih bagus kok, mungkin jarang dipakai (sebelumnya),” ujar Kaesang tertawa. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli