Netral English Netral Mandarin
14:15 wib
Indonesia menempatkan dua wakilnya di final Yonex Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1) siang. Kedua wakil berasal dari sektor ganda putri dan ganda campuran. Sebanyak enam orang meninggal akibat banjir dan tanah longsor yang terjadi Sabtu (16/1/2021), di sembilan kecamatan dan 33 kelurahan di Kota Manado, Sulawesi Utara, jadi daerah terdampak.
IP Cam, Solusi Alternatif Ibu untuk Pantau Anak dari Tempat Kerja

Selasa, 08-December-2020 05:37

IP Cam dapat tersambung online dengan gadget ataupun dari smartphone
Foto : Istimewa
IP Cam dapat tersambung online dengan gadget ataupun dari smartphone
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Menjalani peran ganda sebagai ibu rumah tangga yang memiliki seorang anak sekaligus wanita karier mungkin merupakan sebuah keputusan paling menantang bagi setiap perempuan. Meskipun terdengar menantang dan mengasyikan, menjalani peran ganda tentu bukan suatu hal yang mudah. 

Apalagi sebagai perempuan yang bijak, Anda dituntut untuk bijak dan juga pandai membagi waktu antara pekerjaan rumah dan kantor. Bagi sebagian wanita, khususnya ibu rumah tangga yang memiliki seorang anak, tentu akan paham sulitnya jika harus meninggalkan buah hatinya di rumah meskipun dengan penjagaan pengasuhnya. Apalagi dengan berbagai macam berita yang ada di televisi maupun kanal lainnya mengenai beberapa peristiwa yang tidak mengenakkan ketika buah hati hanya dititipkan kepada jasa pengasuh. Hal ini pun menjadikan beberapa Ibu yang bekerja menjadi lebih khawatir akan buah hatinya di rumah. 

Atas fenomena di atas, hadirnya teknologi kamera pengawas seperti IP Cam sukses menjadi alternatif bagi para Ibu yang mudah khawatir ketika sedang tidak bersama dengan buah hatinya. Sedikit berbeda dengan CCTV pada umumnya, IP Cam sendiri merupakan kamera pengawas yang mengandalkan koneksi internet untuk mengirim video yang sudah direkamnya. Tidak hanya itu, resolusi gambar yang dihasilkan oleh IP Cam juga lebih terlihat jelas dan jernih.



Seiring perkembangan zaman, teknologi pun semakin berkembang pesat. Hal tersebut membuat beberapa kamera pengawas, seperti IP Cam dapat tersambung online dengan gadget ataupun dari smartphone Ibu. Salah satu IP Cam yang dapat tersambung online dengan gadget tersebut adalah Bardi Smarthome.

Dengan memasang IP Camera di rumah, Ibu dapat mengecek perkembangan anak tanpa perlu berulang kali menghubungi rumah dan bekerja dengan tenang tanpa perlu khawatir dengan apa yang dilakukan si kecil. Selain dapat memantau keadaan dari si kecil, kehadiran dari kamera pengawas IP Camera juga dapat memantau aktivitas harian si kecil saat berada di rumah dan juga dapat menangkap momen-momen tidak terduga dari si kecil yang mungkin akan terlewatkan oleh Ibu ketika tidak melihatnya secara langsung. 

Itulah tadi ulasan singkat mengenai kegunaan IP Camera yang dapat menjadi solusi alternatif bagi para Ibu untuk memantau si kecil dari tempat kerja. Saat ini, penggunaan IP Camera juga menjadi suatu bentuk gaya hidup untuk memantau apapun mulai dari menjaga anak hingga mengawasi kurir paket yang akan datang.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan IP Camera, Anda dapat menggunakan Smart IP Cam dari Bardi Smarthome yang dapat terintegrasi langsung pada perangkat smartphone Anda, sehingga Anda dapat mengawasi dari jarak jauh.

Bardi Smarthome Indonesia

​​​​Bardi Smarthome Indonesia https://bardi.co.id/  merupakan sebuah brand smart home asli dari Indonesia. Bardi Smarthome sendiri menyediakan beragam produk smart home unggulan dengan harga yang terbilang masih terjangkau dibanding produk smart home lainnya.

Selain itu, Bardi Smarthome juga siap melayani Anda dari hari Senin hingga Minggu, pukul 07.00-23.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, maka Anda dapat mengakses website official Bardi Smarthome Indonesia atau melalui media sosial instagramnya di @bardismarthome. Anda juga bisa menonton video pengenalan produk Smart IP Cam pada link berikut ini https://youtu.be/OVCIKGOYPkU.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli