Netral English Netral Mandarin
08:46wib
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengatakan tak mencari Perang Dingin baru dengan China. Sejumlah jaringan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) di berbagai daerah menyoroti kasus-kasus dugaan kriminalisasi petani jelang Hari Tani Nasional.
Isoman Covid-19, Tissa Biani Kangen Dul Jaelani: Pengen Belai dan Cium Kamu

Jumat, 16-Juli-2021 16:16

Dul Djaelani kangen pacarnya Tissa Biani yang sedang isoman.
Foto : Grid
Dul Djaelani kangen pacarnya Tissa Biani yang sedang isoman.
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pesinetron Tissa Biani masih menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) karena terinfeksi Covid-19. Menjalani malam ke delapan Isoman, Tissa mengaku kangen dengan sang kekasih, Dul Jaelani. 

Rasa kangen disampaikan Tissa melalui sebuah pesan yang dikirimkan pada Dul. Dul yang merasakan hal sama lantas membagikan pesan yang dia terima dari Tissa melalui unggahan Instagram.

Dikutip dari pesan Tissa pada Dul, dia ingin memeluk kekasihnya itu. Tissa ungkap ingin melihat mata Dul secara langsung dan ingin merasakan hangatnya pelukan dan membelai rambut Dul.

Tak sampai disitu, Tissa juga ungkap ingin memegang tangan, mencubit pipi dan mencium Dul. Intinya, Tissa ingin Dul berada di sisi nya malam itu. 

"Sayang.. malam ini aku kangen bgt sama kamu.. aku pengen bgt ngerasain kedamaian seperti biasa saat aku disamping km..," ujar Tissa pada Dul, Kamis (15/7/2021) malam. 

Lebih lanjut Tissa mengaku kangen ingin mengobrol dan bercanda dengan anak bungsu dari Musisi Ahmad Dhani itu. Tissa ingin berada di samping Dul meski tidak melakukan apa-apa karena rasa kangen.

"Sayangg malam ini gatau knp aku lagi butuh km... tapi aku gabisa paksain keadaan jg..," ujar wanita berambut panjang itu.

Tissa berpesan agar Dul bahagia di kala dirinya harus Isoman. Dia minta agar buah hati Musisi Maia Estianty itu menciptakan lagu yang bagus bersama teman-teman. 

Sedangkan Tissa yang sedang menjalani Isoman sebut akan mendoakan yang terbaik untuk Dul. Tissa harap, Dul selalu menebarkan aura positif ke sekeliling seperti yang biasa dilakukan pada Tissa.

Tissa juga minta agar Dul sabar, tak putus asa dan banyak berdoa. Tissa harap, Allah segera mempertemukan keduanya kembali. 

"Jangan lupa senyum ya disana.. jaga kesehatan, vitaminnya jgn lupa diminum.. dan jangan lupain aku... aku disini sayang dan cinta kamu... aku disini butuh km... Love U Always By...," kata Tissa. 

Membaca pesan tersebut, Dul malah menitihkan air mata. Dul juga sempat membagikan momentum keduanya sedang melakukan panggilan video bersama. 

"@tissabiani bikin nangis :( ," komentar Dul.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani