Netral English Netral Mandarin
05:40wib
Hampir seluruh negara di dunia meningkatkan pembatasan Covid-19 ketika kasus varian Delta melonjak, yang tidak sedikit orang menentangnya. Presiden Joko Widodo mengajak seluruh elemen bangsa bahu-membahu berupaya melawan pandemi Covid-19.
Istri AHY Mendadak Agamis dan Serang Buzzer Islamophobia? Netizen: Calon First Lady Indonesia ke 2024

Rabu, 23-Juni-2021 09:10

Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri, Annisa Pohan
Foto : Grid.id
Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri, Annisa Pohan
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kritik keras istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan terhadap para buzzer yang dianggap Islamophobia menarik perhatian publik di sosial media.

Di akun FB Mak Lambe Turah, Rabu 23 Juni 2021, banyak netizen memberikan komentar pedas kepada Annisa Pohan. 

MLT: “Emangnya Demokrat ga punya bajer ya?”

Agus Suryobuwono: “Keluarga simangkrak, rakyat tidak suka.”

Mustofa Abu Musa: “Tiba2 agamis..fenomena langka.”

Enggarnastiti Wardhani: “Calon first lady Indonesia ke 2024.”

Agustono: "Ya....tiba2 mendadak agamis,... Mendadak tiba2 membela Wan Asbak dng menyerang KAPOLRI yg akan membongkar jalur sepeda .. Bilang ke Ahay, gak usah ngebet nyapres, jadi Camat Pacitan juga bisa "nyeper aman" ... Ingat Candi Hambalang!"

Untuk diketahui, Annisa Pohan menyindir keras para buzzer yang menurutnya Islamophobia lantaran mengkritik film animasi anak bernuansa Islam diduga Nusa Rara.

Annisa Pohan lewat cuitannya di Twitter, Selasa 22 Juni 2021, mengaku heran mengapa para buzzer Islamophobia itu mempermasalahkan film bernuansa Islam.

Padahal, kata Annisa, para buzzer-buzzer yang mengkritik film karya anak bangsa itu juga beragama Islam.

“Kenapa ya buzzer-buzzer itu islamophobia padahal dirinya juga Islam, film animasi berprestasi untuk anak-anak bernuansa islam dengan nilai-nilai positif aja jadi masalah untuk mereka,” cuit Annisa Pohan.

Ia pun menilai, buzzer tersebut hidupnya penuh dengan kecuriaan yang tidak beralasan dan menurutnya hal itu sangat negatif.

“Hidupnya penuh kecurigaan tak beralasan. Sangat negatif,” ungkap Annisa.

Lewat cuitannya itu, istri Ketua Umum Partai Demokrat ini juga mengajak masyarakat Indonesia bangkit dengan cara menjauhkan diri dari racun-racun buzzer tersebut.

“Indonesia bangkit yuk! jauhkan diri dari racun-racun buzzers,” tegasnya.

Ia pun mengatakan, apabila lantaran kicauannya itu ada sejumlah buzzer yang menyerang dirinya maka dirinya meminta warganet untuk maklum dan memaafkan mereka.

“Kalau setelah ini ada serangan buzzers untuk saya, mohon maklum dan dimaafin ya,” kata Annisa.

Menurut Annisa Pohan, buzzer Islamophobia tersebut pekerjaannya memang untuk menyerang pihak-pihak tertentu.

“Memang itu kerjaan mereka tapi jangan kehilangan esensi twit saya ya jangan terpengaruh racun mereka,” ujarnya dinukil Terkini.id.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Irawan HP