Netral English Netral Mandarin
00:58wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 optimistis target capaian program vaksinasi virus corona di Indonesia akan rampung sesuai target awal pemerintah yakni pada Desember 2021. Kasus COVID-19 meningkat drastis selama seminggu terakhir. Rumah sakit hingga Wisma Atlet melaporkan bed occupancy rate yang terus meningkat.
Istri Bongkar Borok Kapten Vincent, Tak Pernah Dukung Masa Kehamilan hingga Jarang Urus Anak: Malah Diajarin Begituan

Senin, 03-Mei-2021 13:23

Istri Kapten Vincent Raditya, Novita Condro.
Foto : Instagram Novita Condro
Istri Kapten Vincent Raditya, Novita Condro.
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Istri Kapten Vincent Raditya, Novita Condro kembali membongkar “borok” dari suaminya. Setelah sempat mengungkapkan bahwa Kapten Vincent orang yang kasar dan mudah marah, kali ini sudah merembet ke isu kehamilan dan anak. 

Wanita yang akan melakukan sidang perceraian pada 19 Mei ini mengaku, dua buah hati memang lebih dekat dengan mamanya. Bagaimana tidak, berbagai urusan dan setiap hari anaknya selalu dengan mamanya. 

“Jd klo mamany pg y mrk nyari mamanya bkn sebalikny. Dan g prnh nyari dia (Kapten Vincent) karena mmg dia jrg urus anaknya,” ungkap Novita menanggapi pertanyaan dari warganet, dikutip dari unggahan Instagramstorynya, Senin (3/5/2021).

Ingatan Novita bahkan mundur ke masa kehamilan saat mengandung anak dari Kapten Vincent. Dia ungkap, dari hamil, kontrol ke dokter dan kontrol anak, semuanya dia lakukan sendiri. 

Novita juga teringat, saat lahiran Kapten Vincent tidak pernah menemaninya menginap di rumah sakit. Pihak yang setia menunggui Novita jelang lahiran malah adiknya, hingga Novita dan bayi pulang ke rumah. 

“Dr hamil, kontrol dokter, kontrol anak smua sendiri. Lahiranpun yg nemenin yg nginep adik. Dr awal sampe pulang k rmh,” ungkap ibu dari dua anak ini. 

Lebih lanjut wanita berambut panjang ini juga ungkap bahwa Kapten Vincent kerap mengajarkan ananya teriak-teriak, ngambek dan guling-guling di lantai. Menurut Novita, meskipun tindakan itu hanya sebuah candaan, tetapi apabila sering dilakukan maka akan jadi kebiasaan anak. 

Istri kedua dari Kapten Vincent malah mempertanyakan, bagaimana bila ke depan anak melakukan tindakan demikian di depan umum. Misalnya saja teriak, ngambek atau guling-guling saat di anak diajak jalan-jalan. 

“Kan gmn ya. Kt yg uda jarain susah2 sopan santun tp malah di ajarin begituan,” tegas Novita yang dituding selingkuh dengan Perebut Bini Orang (Pebinor) brondong ini. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP