Netral English Netral Mandarin
15:54wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Istri Duduk di Kursi Roda, Atta Halilintar Mohon Doa untuk Aurel Hermansyah yang Sakit

Kamis, 13-Mei-2021 09:58

Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Foto : Instagram
Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar kurang mengenakan datang dari Pasangan Muda Youtuber Atta Halilintar dan Penyanyi Aurel Hermasnyah. Pernyataan ini disampaikan Atta melalui Unggahan Media Sosial Instagramnya yang menunjukkan potret Aurel tengah duduk di kursi roda. 

Sambil duduk di kursi roda, Aurel tampak sambil memeluk sebuah guling kecil dan mengenakan masker. Ada di belakang Aurel, Atta yang tengah mendorong kursi roda dari istri yang dia nikahi pada awal April 2021 yang lalu. 

“Doakan istriku harus bed rest total dan tidak boleh sering-sering berdiri,” ujar sulung dari sebelas bersaudara ini, Kamis (13/5/2021). 

Atta lantas memboyong istrinya untuk pulang ke rumah, setelah sebelumnya Aurel ngidam menginap di hotel. Atta mengaku, selama empat hari bermalam di hotel aktivitas yang Aurel lakukan yakni istirahat. 

“Ayo sayang naik. Pakai kursi roda guys. Lagi sakit dia doain ya,” ucap Atta pada unggahan Instagramstory saat membawa anak dari Musisi Anang Hermansyah untuk pulang ke rumah. 

Tidak hanya istirahat secara fisik, Atta menilai ada baiknya Aurel istirahat di dunia media sosial untuk sementara waktu. Atta ungkap istrinya kerap begadag dan wara-wiri. 

Atta juga sampaikan permintaan maaf karena banyak pertemuan yang harus dibatalkan, bahkan hingga pekerjaan. Alasannya karena Atta akan menemani istri selama lima hari bed rest di rumah. 

“Maaf ya banyak cancel pertemuan dan kerjaan

Semoga istriku ga nakal begadang wara wiri terus ya,” kata Atta. 

 

Atta mengatakan, terjadi suatu kejadian yang terjadi saat pagi hari pada Aurel. Tetapi sampai saat ini belum diketahui kejadian apa yang membuat Aurel hingga sakit dan harus bed rest total. 

 

Di bawa ke rumah, Aurel tampak disuapi oleh sang suami. Selepas itu dia berbaring di tempat tidur sambil bertasbih. Keadaan itu lantas membuatnya sedih, karena diriya tidak bisa ikut salat id. 

Aurel kemudian sampaikan permintaan maaf lahir dan batin pada semua pengikut di media sosialnya. Dia meminta maaf apabila selama ini dirinya memiliki salah. 

“Sedih.. tahun ini gabisa ikut sholat ied, karna harus totally bedrest

Mohon maaf lahir Bathin ya semuanya maaf kalau ada salah,” ucap Aurel yang sedang mengandung.

 

Ucapan serupa disampaikan pula oleh Atta dalam menyambut Hari Raya Lebaran. 

 

“Happy Eid Mubarak Maaf lahir batin Minal aidin wal faidzin,” ucap Atta. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli