Netral English Netral Mandarin
19:55wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Istri Ferry Irawan Gugat Cerai: Sejak Tak Ada Syuting Hidupnya Putus Asa

Senin, 19-Juli-2021 13:46

Ferry Irawan
Foto : Instagram.
Ferry Irawan
30

JAKARTA, NETRALNEWS.COM

Istri pesinetron Ferry Irawan Anggi Novita membongkar biduk rumah tangganya. Sebelumnya, sang suami digugat cerai dalam kondisi memperihatinkan.

Apalagi, mahligai perkawinan sudah dirajut hingga 13 tahun itu bakal berakhir tragis. Keduanya dikabarkan alami sakit berat.

Anggie mengatakan kalau suaminya Ferry Irawan sudah hidup dengan putus asa. Apalagi, kata dia usai jadwal syuting yang tak lagi ada membikin frustasi hingga alami sakit pada saraf motorik pada leher.

Selain itu, kata Anggie kalau selama ini biaya hidup Ferry sudah ditangani dirinya sejauh ini.

"Saya sudah cover kok itu (biaya) semua, saya juga nggak pernah minta nafkah sama dia, bulanan, atau apa. Bukan saya sombong, tapi emang saya lihat dia itu kurang motivasi. Karena Ferry jarang kerjaan untuk syuting, dia kebanyakan nganggur, jadi kebanyakan tidur mungkin pikirannya kusut ya," tuturnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (19/7/2021).

Langkah Anggie ke mengugat pengadilan Jakarta Selatan sudah mantap. Beberapa alasan sudah diungkapkan. Dia pun tak pernah tahu ada dengan suaminya itu.

"Kalau saya kena stroke, bisa diperiksa di Profesor Misbah, bisa dicek semua, saya juga berobat ke dokter Terawan, semua rekam medis saya ada, profesor juga mau kok bicara. Ferry sakit buktinya mana?" kata Anggi Novita, 

Anggi juga menolak adanya peran orang ketiga pada pernikahannya. Dia juga sudah mengusahakan pekerjaan kepada petinggi televisi swasta.

Hal itu yang membuatnya juga cukup geram. Anggi Novita mengklaim sempat meminta bantuan pada pada petinggi-petinggi stasiun televisi untuk memberikan Ferry Irawan pekerjaan.

"Orang ketiga sih nggak ada ya, mungkin dari Ferry sendiri ya karena dia tidak ada syuting. Saya sampai minta-minta ke semua direktur TV, 'Tolong dong suami saya syuting.' Saya lihat dia nggak ada syuting, kerjaannya tidur terus di rumah, Maminya minta tolong sama saya," ujar dia.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani