Netral English Netral Mandarin
23:26wib
Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan keputusan pemerintah untuk menggelontorkan dana triliunan rupiah ke perusahaan-perusahaan produsen minyak goreng dinilai sudah sangat tepat. Komisi Pemberantasan Korupsi mengembangkan kasus korupsi proyek infrastruktur di Kabupaten Buru Selatan 2011-2016.
Isu Makam Vanessa Angel akan Dipindah, Nikita Mirzani ke Doddy Sudrajat: Lebih Baik Tebus Dosa

Jumat, 03-December-2021 09:59

Nikita sindir ayah Vanessa yang akan memindahkan makam anaknya.
Foto : Selebriti Oke
Nikita sindir ayah Vanessa yang akan memindahkan makam anaknya.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Sensasional Nikita Mirzani turut angkat bicara terkait isu makam Vanessa Angel yang akan dipindah. Niki mengaku kaget dan menilai seharusnya makam Vanessa sudah tidak dipermasalahkan lagi. 

“Aduh ada gila-gilanya ini. Aduh gue jadi kaget, janganlah udahlah Ya Allah,” ujar Niki, dikutip dari Langit Entertainment, Jumat (3/12/2021). 

Niki usul agar makam Vanessa tidak dipindah-pindah. Dia juga harap perselisihan antar keluarga soal hak asuh Gala Sky Andriansyah serta hak waris agar disudahi. 

Secara khusus, Niki minta agar ayah Vanessa, Doddy Sudrajat menurunkan ego. Kalau memang masyarakat lebih percaya pada keluarga Bibi Andriansyah, agar direlakan.

Menurut Niki, Doddy lebih baik menebus dosa-dosa sang anak atau diam saja. Apalagi sekarang timbul isu akan memindahkan makam anaknya dan memisahkannya dengan makam Bibi. 

“Pak Doddy nggak usah lagi kesini kesitu, kalau sampai dipindahin gue bakal ikut-ikut speak up. Lawannya Nikita Mirzani lho,” tegas Niki. 

Niki menjadi saksi bahwa Vanessa dan Bibi saling cinta mati. Pernyataan itu disampaikan Niki karena Vanessa sempat membawa Gala main ke rumahnya. Niki klaim mengetahui soal Bibi dan bagaimana Doddy sebenarnya. 

“Pak Doddy nanti makin nggak bisa diterima masyarakat Indonesia, dinyinyirin, dibully. Bapak masih punya kehidupan ke depan, jangan sampai kepercayaan masyarakat hilang,” tegas Niki. 

Niki juga tidak habis pikir dengan Doddy yang santai dan senyum dihujat warganet. Doddy harap, tindakan warganet bisa mengugurkan dosa-dosanya. 

“Nah, kalau ngomongin dosa, gue juga banyak dosa. Tapi dosa dia mungkin lebih banyak dari gue. Apa yang dilakukan Pak Doddy sudah keterlalula, berarti udah parah,” tegas Niki. 

Sepengetahuan Niki, Vanessa adalah anak yang kurang akan kasih sayang. Tak heran apabila dekat dengan orang dewasa, dia begitu manja dan jujur apa adanya. 

Niki tahu, Vanessa pernah ada di titik susah dan sempat mengeluh dan dibantu olehnya. Tetapi disayangkan Niki, Doddy, Mayang dan ibu tirinya tidak pernah ada untuk Vanessa. 

“Bapaknya nggak pernah ada. Adiknya, Mayang nggak pernah ada. Apalagi ibu tirinya yang Pak Doddy bilang selalu mamahnya, mamahnya, mamahnya. Itu nggak pernah ada,” tegas Niki. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi