Netral English Netral Mandarin
22:50wib
Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan keputusan pemerintah untuk menggelontorkan dana triliunan rupiah ke perusahaan-perusahaan produsen minyak goreng dinilai sudah sangat tepat. Komisi Pemberantasan Korupsi mengembangkan kasus korupsi proyek infrastruktur di Kabupaten Buru Selatan 2011-2016.
Ivan Gunawan Bongkar Dompet Raffi Ahmad di 2004, Kumal dan Pakai Celana Bolong

Minggu, 28-November-2021 17:00

Raffi dan Ivan Gunawan.
Foto : Youtube.
Raffi dan Ivan Gunawan.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Presenter ternama Raffi Ahmad membagikan sebuah penggalan video singkat, saat Perancang Busana Ivan Gunawan menggerebek rumahnya di 2004 lalu. 

Saat itu Raffi diketahui masih berusia 17 tahun dan berbadan kurus. Dia tinggal di sebuah rumah sederhana dan belum semegah saat ini. 

Salah satu tindakan yang dilakukan Ivan saat menggerebek Raffi adalah memeriksa dompet. Ivan tak menduga, Raffi memiliki dompet yang begitu kumal dan sesak dengan uang pecahan seribu dan lima ribu. 

“Ya ampun ribuan gini. Lu mau makan apaan?,” tanya Ivan, dikutip dari video yang diunggah Raffi, Minggu (28/11/2021). 

Raffi yang memiliki rambut agak gondrong dengan percaya diri memamerkan credit card. Dia mengeluarkan dua buah credit card andalannya. 

“Credit card dong. Satu, dua,” ujar Raffi sambil mengeluarka credit card berwarna emas dari dompetnya yang lusuh. 

Ivan sebut, dompet Raffi berisi uang sekitar Rp 400 Ribu. Ivan bandingkan dengan dirinya, saat usia 17 tahun masih dapat uang saku dari orang tua, dengan nominal Rp 20 Ribu per hari. 

“Tahun berapa tuh?,” tanya Raffi pada Ivan. 

“Tahun berapa gitu loh,” timpal Ivan yang saat itu berbadan langsing. 

Di sisi lain, Raffi ak sadar apabila celana yang dia kenakan bolong. Raffi baru tahu celananya berlubang saat Ivan masih asyik membongkar dompet Raffi. 

“Robek eh,” ujar Raffi tertawa, sambil menutupi celana bolongnya. 

Siapa sangka, Raffi yang begitu kurus dan memiliki dompat kumal, kini telah menjadi “Sultan Andara”. Dia bahkan memiliki tambatan hati seorang wanita cantik dan kaya, Nagita Slavina alias Gigi. 

Raffi bahkan telah menjadi ayah bagi dua orang anak laki-laki. Anak pertama adalah Rafathar Malik Ahmad dan anak kedua, yakni “Baby R” yang nama serta wajahnya masih dirahasiakan. 

Bagaimana tidak mendapat julukan “Sultan”, dia kini tengah banjir tawaran pekerjaan. Dia juga memiliki bisnis dan ratusan karyawan di bawah naungan Rans Entertainment. 

“TimeFlies *emoticon* @ivan_gunawan *emoticon*

Ternyata Artis pertama yang grebek kos-kostan gw jaman baheula itu adalah diaaaa,” ujar Raffi. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi