Netral English Netral Mandarin
02:23wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Jadi Saksi Hidup Bertahun-tahun, Ini Tanggapan Kekasih Deddy Corbuzier pada Azka

Rabu, 25-Agustus-2021 15:30

Deddy Corbuzier bersama Azka.
Foto : Youtube
Deddy Corbuzier bersama Azka.
26

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sabrina Chairunnisa menilai dirinya merupakan saksi hidup Kekasihnya, Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier. Sabrina mengaku tidak heran, dengan tindakan yang Azka lakukan pada Deddy. 

Seperti diketahui, Deddy baru-baru ini positif Covid-19, masuk fase badai sitokin, kritis dan nyaris meninggal. Tetapi Azka dengan setia menemani Deddy, bahkan berusaha meng Covid kan diri demi bisa bersama papa nya. 

"Sebagai saksi mereka berdua hidup bertaun2. Jujur, no wonder Azka sebegitunya ke Mas @mastercorbuzier," kata Sabrina, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Rabu (25/8/2021).

Wanita yang hobi gym ini juga mengaku, seumur hidup, baru kali ini melihat sosok bapak selalu diintili anak. Sang anak selalu mengikuti bapaknya kerja, bahkan hingga larut malam. "Cuman Mas Ded rasanya yg aku kenal," sambung dia. 

Di perkenalan pertamanya dulu dengan Deddy, Sabrina sudah terheran-heran. Pasalnya ke studio, membawa anak ikut syuting dan ternyata itu dilakukan setiap hari. 

"Dan skrg semua pengorbanan Mas Ded u/ Azka terbalaskan rasanya dengan rasa cinta Azka yg GUEDE bgt u/ Papanya. So proud," ujar Sabrina yang akrab disapa "kakak" oleh Azka.

Pernyataan itu disampaikan Sabrina, mengomentari unggahan Deddy. Deddy baru saja mengajak Azka berbincang di podcast. 

Deddy sampaikan rasa bangga pada putra semata wayangnya. Deddy juga berjanji akan selalu menemani di saat Azka membutuhkannya. 

"Love you @azkacorbuzier  This isnt a drama.. This a life lecture," tulis Deddy. 

Di podcast Deddy, terungkap bahwa Azka kerap berupaya menghibur Deddy di saat kritis. Azka menghibur papa nya lewat permainan quiz, memberikan gelang magis dengan kekuatan, menonton serial netflix, belajar pisau lipat, dan bercengkrama. 

Deddy sempat memberikan pesan-pesan pada anaknya soal hidup dan mencari pasangan. Dia juga memberi wejangan terkait apa yang harus dilakukan apabila papa nya tiba-tiba tiada karena kritis. 

Deddy juga memastikan Azka tetap bisa menjalani hidup dengan baik. Misalnya mempersiapkan tabungan untuk pendidikan hingga saham, serta telah dikenalkan oleh teman-teman baik Deddy.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani