Netral English Netral Mandarin
20:39wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Jadi Tempat Prostitusi, Hotel Eks Karantina Pasien Covid-19 di Salemba Dicabut Izin Usahanya

Kamis, 12-Agustus-2021 13:40

Prostitusi Online (ilustrasi)
Foto : Istimewa
Prostitusi Online (ilustrasi)
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat, telah melayangkan surat pencabutan ijin Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Hotel OYO Town House, Salemba, Jakarta  Pusat, ke kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) terkait prostitusi online.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Direskrimum Polda Metro Jaya melakukan pengerebekan kasus prostitusi online beberapa waktu lalu. 

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Parekraf Jakarta Pusat, Irwan mengatakan, pihaknya akan memberikan tindakan tegas. 

Pemberian tindakan tegas itu sesuai ketentuan yang ada di Pergub 18 Tahun 2018, dimana usaha pariwisata yang menyelenggarakan perjudian, prostitusi, asusila dan lain-lain itu sanksi nya bukan peringatan lagi. 

"Kita tengah mengusulkan pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) ke PTSP. Kita lihat aja nanti seperti apa. Itu di OYO ya. Jadi artinya itu pidana," kata Irwan saat dihubungi, Kamis (12 /8 2021).

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Irawan HP