Netral English Netral Mandarin
17:34wib
Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) mengingatkan pemerintah agar tak mengangkat anggota TNI atau polisi aktif sebagai penjabat gubernur. Survei Indikator Politik Indonesia (IPI) menyatakan sebanyak 58,1 persen masyarakat puas terhadap kinerja Presiden Joko Widodo.
JAKI Raih Penghargaan WSIS Prizes 2021, Gubernur Anies: Terima Kasih, Kota Kita Jadi Lebih Baik

Jumat, 21-Mei-2021 09:45

Gubernur Anies Baswedan
Foto : Kominfo Jakarta Utara
Gubernur Anies Baswedan
32

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur Anies Baswedan mengapresiasi Jakarta Smart City (JAKI) yang sukses menjadi Champion (runner-up) dalam kategori e-Government.

“Selamat dan apresiasi untuk teman-teman Jakarta Smart City!” kata Anies melalui akun Twitternya, Jumat 21 Mei 2021.

Anies juga menyebut bahwa penghargaan itu adalah ditujukan bagi warga DKI Jakarta yang selama ini menggunakan JAKI.

“Penghargaan sesungguhnya adalah dari warga Jakarta yang sudah memakai JAKI. Terima kasih kepada teman-teman yang telah ikut membuat kota kita jadi lebih baik,” Imbuhnya.

Pernyataan Anies disampaikan menanggapi pernyataan akunJakarta Smart City @JSCLab yang sebelumnya menyampaikan bahwa penghargaan WSIS Prizes 2021 merupakan kebanggan.

“Suatu kebanggaan luar biasa bagi JAKI yang diakui dalam Penghargaan WSIS Prizes 2021, dan berhasil menjadi Champion (runner-up) dalam kategori e-Government,” katanya.

“Terima kasih bagi kolaborator yang turut serta mendukung JAKI sebagai platform ekosistem kolaboratif.  #JakartaSmartCity,” tandas JAKI.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Sesmawati