Netral English Netral Mandarin
21:05wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Jane Shalimar Meninggal Dunia, Ini Ucapan Duka Cita Vanessa Angel

Minggu, 04-Juli-2021 15:18

Instagram Vanessa Angel.
Foto : Istimewa
Instagram Vanessa Angel.
25

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Aktris sekaligus politikus Jane Shalimar, meninggal dunia di usianya yang menginjak 41 tahun pada hari Minggu (4/7/2021).

Jane meninggal usai dinyatakan positif COVID-19 pada 24 Juni kemarin. Ia menunjukkan gejala berat seperti batuk dan sesak napas.

Bahkan, Jane Shalimar sempat mengalami kesulitan dalam mendapatkan penanganan dan kamar di rumah sakit.

Kabar meninggalnya Jane Shalimar membuat Vanessa Angel ikut berduka. Wanita 29 tahun ini dulunya sempat saling sindir hingga akhirnya sekarang kembali akur.

Vanessa mengungkapkan kesedihannya lewat sebuah unggahan di Instagram. Ia menyebutkan bahwa Jane adalah orang yang membantunya damai dalam kehidupan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,kak jane shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik," ungkap Vanessa Angel.

"Sedikit banyaknya ka jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup & bagaimana cara berdamai dengan keadaan yg ada." tambahnya.

Lebih lanjut, ibunda Gala Sky ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jane Shalimar atas semua kebaikan yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang disana" tutup Vanessa Angel. Demikiak dilansir dari Insertlive.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian