Netral English Netral Mandarin
01:51wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Jangan Salah Pilih Handgrip Motor, Keselamatan Taruhannya

Senin, 14-Juni-2021 21:00

Pemotor di jalan raya.
Foto : ridermagazine.com
Pemotor di jalan raya.
26

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Handgrip motor adalah bagian yang mungkin terakhir disentuh saat memodifikasi sepada motor. Tapi tahukah Anda, handgrip merupakan salah satu komponen yang mudah diganti dan bisa meningkatkan penampilan kendaraan.

Meski memiliki harga retalif murah, komponen tersebut juga bisa menunjang kenyamanan saat berkendara motor.

Namun perlu diingat, bagi para pengendara yang ingin mengganti komponen tersebut harus mengetahui fungsinya sesuai kebutuhan.

Baca Juga :

Berdasarkan riset yang dilakukan Hayaidesu, keseimbangan dan kendali merupakan bagian yang sangat penting.

Produsen spesialis aksesori sepeda motor asal Indonesia itu percaya desain handgrip yang baik bisa membantu pengendara mengendalikan tunggangannya dengan baik dan nyaman.

Baca Juga :

"Handgrip harus bisa mendukung keselamatan berkendara dalam segala kondisi dan memperhatikan faktor estetika,” ujar GM Marketing Hayaidesu, Pramondiaz dalam keterangan persnya, Senin (14/6/2021).

Dia menambahkan, handgrip adalah produk aksesoris yang bisa meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Baca Juga :

Sayangnya, produk itu tidak banyak diproduksi secara lokal dengan kualitas bagus.

Mengingat aksesori satu ini berpengaruh besar terhadap kenyamanan berkendara, disarankan untuk membeli handgrip yang berkualitas untuk kenyamanan dan keselamatan Anda saat berkendara. 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan HP