Netral English Netral Mandarin
22:18wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Jelang Hadapi Man City, Pelatih Tottenham Fokus pada Hal Ini

Minggu, 15-Agustus-2021 10:52

Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo
Foto : The Spurs Express
Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengatakan timnya saat ini akan fokus kepada diri sendiri jelang laga melawan Manchester City pada pekan pertama Liga Premier Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu malam pukul 22:30 WIB.

 

"Kami fokus kepada diri kami sendiri, mencoba mengkonsolidasikan apa yang kami mau, mencoba membuat ide kami dalam performa dan bagaimana kami melakukan sesuatu," kata Nuno dikutip dari situs resmi klub, Minggu (15/8/2021). 

Selanjutnya pelatih asal Portugal itu kembali menegaskan jika saat ini timnya harus paham apa yang akan dilakukan di dalam permainan dan fokus menjadi diri sendiri agar bisa menjadi tim yang bagus.

 

"Ini tentang kami, hal-hal yang ingin kami lakukan dalam permainan, cara kami ingin bersaing. Kami fokus pada diri kami sendiri dan berusaha menjadi tim yang bagus," tegas Nuno.

Selanjutnya Nuno memandang Manchester City adalah tim yang kuat dan memiliki skuad yang fantastis serta pelatih yang bagus.

Meskipun begitu, dirinya menegaskan jika timnya sudah siap untuk menghadapi Manchester City.

"Kuat, kualitas, skuad yang fantastis, manajer manajer bagus, juara Premier League. Tapi kami harus menghadapi semua lawan dua kali, tidak hanya di awal musim, tapi ketika musim berjalan juga.

"Satu hal yang jelas, kami siap. Ini tentang itu, menjadi siap," jelas Nuno.

Reporter : Antara
Editor : Nazaruli