3
Netral English Netral Mandarin
17:19 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Jelang Lawan Arsenal, Ini Racikan Solskjaer Redam Arterta

Sabtu, 30-January-2021 15:45

Edison Cavani dan Ole Gunnar Solskjaer
Foto : Express
Edison Cavani dan Ole Gunnar Solskjaer
0

MANCHESTER, NETRALNEWS. COM - Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan memanggil kembali beberapa pemain terbaiknya setelah dikalahkan Sheffield United saat akan menghadapi seteru abadinya, Arsenal.

Pertaruhan yang dilakukan oleh Solskjaer demi kebugaran pemain justru dibayar mahal ketika secara mengejutkan dikalahkan Sheffield United 2-1.

Kendati demikian, Solskjaer mengaku dirinya tetap yakin timnya akan mengeluarkan semua kemampuannya ketika mereka bertandang ke Arsenal malam ini, ketika The Gunners sedang menikmati penampilan yang bagus pekan kemarin.

Pasukan Mikel Arteta pernah mengalahkan United di Old Trafford pada November tahun lalu dan pastinya akan tampil menggila untuk menutup celah di empat besar Liga Premier Inggris.

Dikutip dari Express, Solskjaer diperkirakan akan membuat empat perubahan pada tim intinya, karena Ia ingin tetap menjaga jarak di puncak Liga Premier Ingggri dengan Liverpool.

Di posisi mistar gawang, David de Gea diprediksi bakal diturunkan. Meskipun penampilan buruk melawan Sheffield United.

Eric Bailly harus masuk kembali bersama Harry Maguire di jantung pertahanan saat Axel Tuanzebe tak dimainkan.

Luke Shaw juga akan menggantikan Alex Telles, meskipun pemain Brasil itu memberikan assist untuk Maguire.

Fred juga kembali dari bangku cadangan untuk bermitra dengan Paul Pogba di lini tengah.

Sementara, Anthony Martial yang mengalami masalah di bahu pada pertengahan pekan diperkirakan akan menjadi bagian dari skuad.

Penampilannya yang buruk saat melawan Sheffield United bisa membuat dirinya duduk di bangku cadangan, karena Edinson Cavani diperkirakan akan kembali memimpin barisan.

Mason Greenwood harus mempertahankan posisinya di sisi kanan, saat Marcus Rashford bergerak ke kiri.

Sebelumnya, Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Bailly dan Martial harus fit untuk menghadapi The Gunners.

“Mereka baik-baik saja,” katanya kepada MUFC TV. “Kami masih grup yang bagus, semuanya bekerja bersama. Sesekali, kami mencapai titik terendah seperti yang kami lakukan pada hari Rabu, tapi kami baik-baik saja untuk melakukannya lagi.”

Sedangkan Arsenal bisa saja tampil tanpa Pierre-Emerick Aubameyang yang dikabarkan sedang mengalami masalah sulit.

Thomas Partey diperkirakan akan bugar sementara Martin Odegaard bisa melakukan debutnya.

Berikut susunan pemain Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Bailly, Shaw; Fred, Pogba; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani.

Reporter : Tommy
Editor : Tommy Satria