3
Netral English Netral Mandarin
05:46 wib
Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap selebgram Millen Cyrus usai terjaring razia di tempat hiburan malam pada Sabtu (27/2) di Jakarta Selatan dalam kondisi positif narkoba. Pemerintah resmi mengeluarkan daftar mobil yang mendapatkan keringanan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) 0% mulai Senin (1/3) mendatang. Terdapat 21 mobil pajaknya digratiskan.
Jelang Lawan Barcelona, PSG Terancam Kehilangan Neymar

Kamis, 11-Februari-2021 10:50

Bintang PSG, Neymar.
Foto : Marca
Bintang PSG, Neymar.
0

PARIS, NETRALNEWS.COM - Paris Saint-Germain (PSG) terancam kehilangan Neymar saat menghadapi Barcelona di leg pertama Liga Champions setelah pemain asal Brazil tersebut ditarik keluar lapangan karena cedera dalam pertandingan Piala Prancis lawan Caen, Kamis.

Juara Ligue 1 itu akan memulai pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona pekan depan.

PSG saat ini harap-harap cemas untuk mengetahui tentang seberapa parah cedera pemain berusia 29 tahun tersebut dan mereka sangat mengandalkan kemampuannya di kompetisi tersebut.

Mantan penyerang Santos dan Barcelona itu menjadi salah satu pemain reguler yang menjadi starter lawan Caen di babak 64 besar Piala Prancis saat pelatih Mauricio Pochettino merotasi skuatnya.

PSG mencetak gol tepat setelah babak kedua dimulai pada menit ke-49 berkat tendangan Moise Kean, yang menerima umpan dari Neymar.

Namun, kegembiraan mereka berubah menjadi rasa cemas ketika Neymar mengalami cedera pada menit ke-64.

Neymar harus meninggalkan lapangan, dengan Kylian Mbappe dipanggil dari bangku cadangan untuk menggantikan rekannya.

PSG memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, tetapi sekarang harus menunggu pemeriksaan medis dengan gugup tentang kondisi Neymar.

Setelah pertandingan, Kean mengungkapkan bahwa dirinya optimisme rekan satu timnya tidak akan absen.

"Semuanya baik-baik saja. Ia siap. Ia akan siap untuk pertandingan berikutnya," ujarnya kepada Eurosport yang dikutip Goal.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian