Netral English Netral Mandarin
21:23wib
Enam belas tim telah memastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) usai berlangsungnya matchday terakhir penyisihan grup, Kamis (24/6) dini hari WIB. Sejumlah daerah di provinsi Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Timur, dan DI Yogyakarta masuk kategori zona merah atau wilayah dengan risiko tinggi penularan virus corona (covid-19) dalam sepekan terakhir
Jelang Pernikahan, Atta Mengaku Stres hingga Bocorkan Menu Istimewa untuk Hari Bahagia Nanti

Rabu, 31-Maret-2021 09:30

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akan segera melakukan akad nikah.
Foto : instagram @aurelie.hermansyah
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akan segera melakukan akad nikah.
29

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Menjelang hari pernikahan, Atta Halilintar mengaku stress. Dia katakan, stress terjadi karena memikirkan berbagai macam hal. 

Untuk mengatasi hal tersebut, Atta mengalihkan dengan bermain game. Berbagai game yang dimainkan seperti game di gawai, bola, dan ping pong. 

"Stress, kepikiran apa aja. Stress. Main game terus," kata calon suami Aurel Hermansyah, dikutip dari tayangan Youtube Aurel, Rabu (31/3/2021).

Pernyataan itu disampaikan saat Atta dan Aurel beserta perwakilan keluarga melakukan technical meeting terakhir, sebelum acara pernikahan. Technical meeting dilakukan, sebelum Atta dan Aurel menjalani tradisi dipingit atau tidak boleh saling bertemu.

Selain technical meeting, mereka juga sekalian melakukan test food atau mencicipi berbagai makanan yang akan disajikan saat hari bahagia itu. 

Pada tayangan diungkap bahwa rangkaian acara makan akan disajikan dengan piring mewah bernuansa silver. Penyajian makanan sendiri berkonsep fine dining, dengan salah satu menu yang akan disajikan bernama salmon in jar. 

Menurut tampilannya salmon in jar adalah sajian daging salmon yang diletakkan pada sebuah toples kaca. Setelah mencicipi, dua pilihan salmon akhirnya kesepakatan keluarga pilihan makanan jatuh pada salmon in jar karena rasa yang enak serta penyajian unik. 

Sebagai pria berdarah Padang, Atta lantas meminta penyelenggara untuk menyajikan menu nasi. Selain itu Atta juga meminta ada menu yang berbau Padang, karena selain mengenyangkan juga ingin menunjukkan asal muasal suku dirinya dilahirkan. 

Dibocorkan bahwa acara makan-makan akan diselenggarakan sebelum acara berlangsung. Menurut Aurel, acara makan akan diselenggarakan pukul 12 siang baru dilanjutkan ke rangkaian acara. 

Harapan Atta dan Aurel, ketika tamu kenyang maka akan fokus mengikuti rangkaian acara. Keluarga yang baru mengetahui lantas memuji Atta dan Aurel yang lihai dalam menjamu para tamu. 

Ketika yang lain mencicipi berbagai hidangan, Aurel nampak hanya menyantap nasi putih. Pasalnya Aurel memang sedang menjalankan sebuah ritual bernama puasa mutih. 

Aurel hanya konsumsi makanan putih seperti nasi, putih telur rebus, roti tawar, dan minum air putih. Aurel juga mengaku tidak konsumsi garam dan gula, sehingga makanan yang dia santap selama seminggu sebelum pernikahan terasa tawar. 

Apa yang dilakukan Aurel bukan tanpa alasan. Harapan dia dengan melakukan puasa mutih, bisa menjadi "manglingi" saat hari pernikahan.

Selepas technical meeting, keduanya langsung melanjutkan dengan rapat terkait acara pernikahan. Diungkapkan Atta dan Aurel, akan ada Artis Raffi Ahmad dan Ayu Dewi yang akan memandu acara pernikahan yang disiarkan di televisi.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP