Netral English Netral Mandarin
02:50wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Jerinx Jadi Tersangka, Sang Istri Nora Alexandra Menangis dan Bingung

Minggu, 08-Agustus-2021 10:00

Jerinx jadi tersangka kembali.
Foto : Seleberiti.
Jerinx jadi tersangka kembali.
29

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Baru saja keluar dari tahanan, kini pria asal Bali yang dikenal sebagai Pemain Band Superman Is Dead (SID) Jerinx harus kembali berurusan dengan hukum. Pihak Kepolisian bahkan telah menetapkan status tersangka pada pria bertatto itu. 

Mengetahui suaminya kembali berurusan dengan hukum, Sang Istri yang bernama Nora Alexandra menangis. Hal itu ditunjukkan dengan emoticon menangis yang dia ketik dan unggah di Instagram Story, setelah status tersangka ditetapkan pada Jerinx.

Wanita yang akan merilis sebuah lagu ini juga mengaku sedang dalam keadaan bingung. Dia meminta bantuan doa agar bisa sabar dan kuat hadapi masalah.

"Saat ini saya sedang bingung, mohon doanya untuk saya bisa sabar & kuat," pinta Nora, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Minggu (8/8/2021).

Pernyataan itu disampaikan Nora sambil menyampaikan pengumuman pada klien yang bekerjasama dengannya saat ini. Nora meminta maaf belum bisa mengunggah konten, review produk, dan lain-lain yang biasa dia lakukan. 

"Teruntuk semua BA yg kerjasama dgn saya ( Nora ) 

Saya mohon maaf bim bisa posting review dll," tulis wanita yang sempat mengaku sedang melakukan program hamil itu.

Nora akui, dirinya belum bisa fokus dengan berbagai kerjaan karena Suaminya, Jerinx yang harus kembali berurusan dengan hukum.

"Dikarenakan saya blm bisa fokus ke kerjaan karena suami harus berurusan dgn hukum lagi," kata wanita yang berdomisili di Pulau Dewata, Bali ini.  

Seperti diketahui Jerinx ditetapkan sebagai tersangka setelah dilaporkan oleh Pegiat Media Sosial Adam Deni terkait kasus pengancaman. 

Adam Deni sebut, pada Senin 9 Agustus 2021, tersangka dalam kasus tersebut akan diperiksa oleh tim penyidik di Polda Metro Jaya. Harapan dia, yang bersangkutan alias Jerinx dapat memenuhi panggilan tersebut.

"Jika memang panggilan pertama diabaikan & terlalu banyak alasan tidak jelas, maka akan ada pemanggilan kedua & akan ada kemungkinan di jemput paksa oleh tim penyidik @poldametrojaya," tegas Adam Deni.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani