Netral English Netral Mandarin
17:08wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Jerinx Ngaku Positif Covid-19, Terinfeksi dari Keluarga yang Sembuh dalam 3 Jam

Selasa, 27-Juli-2021 12:00

Jerinx dan istrinya.
Foto : Instagram/jrxsid
Jerinx dan istrinya.
33

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Jerinx SID mengaku dirinya positif Covid-19. Hal itu terjadi karena dirinya terinfeksi dari keluarga yang sebelumnya positif. 

Pernyataan itu disampaikan Jerinx melalui kolom komentar di Instagram. Saat itu Jerinx tengah berbalas pesan dengan Adam Deni dengan akun Instagram @_jrxid_ sebagai akun cadangan Jerinx. Sedangkan akun Instagram @JRXSID sebelumnya disebut sedang dipulihkan. 

“Kapan saya gak ngaku (terinfeksi Covid-19)? Sudah jelas saya bilang keluarga saya usia 60 an tahun agak obestitas dia kena c19 saya bawa ke klinik ditangani 3 jam sembuh sampai sekarang,” tulis Jerinx, dikutip pada Selasa (27/7/2021). 

Percakapan tersebut lantas di dokumentasikan oleh Adam Deni. Adam Deni lantas mengunggah pernyataan Jerinx tersebut di Instagram pribadinya dan menarik perhatian warganet. 

Lebih lanjut Jerinx katakan, keesokan harinya setelah menghantar keluarga ke klinik, dia mengalami semua gejala yang sebelumnya dirasakan oleh keluarganya. Jerinx lantas beristirahat di rumah dan mengalami demam luar biasa. 

“Saya cuma istirahat dirumah meski demam luar biasa tapi saya baik2 saja. Entah apa yg akan terjadi kalau saya panikan lalu membabi buta memenuhi RS karena terlalu takut akibat berita2,” ujar Jerinx sambil mengunggah sebuah link Youtube. 

Jerinx menyatakan itu semua ketika diklaim Adam Deni tidak mau mengaku terinfeksi Covid-19. Adam Deni mempertanyakan, apakah Jerinx tidak bernai mengaku terinfeksi Covid-19 di depan publik. 

“Oh jadi beneran ya kau positif cvd? Sama dong kita. Invoice udh keluar blm? Kan di endorse cvd nih kita berdua,” ujar Adam Deni. 

Untuk diketahui, Adam Deni telah melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya dalam kasus pengancaman terhadap dirinya. Meski Jerinx tidak dapat hadir untuk penuhi panggilan Polda, diduga karena alasan kesehatan. Tetapi Adam Deni tegaskan kasus tetap bergulir dan dilanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu gelar perkara. 

“Hayo tebak... Di endorse covid gak nih orang? Wkwkwkkw

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP