Netral English Netral Mandarin
21:36wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Jerinx-Nora Alexandra Diledek Belum Miliki Anak: Mondal-mandul, Gak Ngotak

Rabu, 16-Juni-2021 16:00

Jrinx dan istri Nora Alexandra
Foto : Bintang Indonesia
Jrinx dan istri Nora Alexandra
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar kurang mengenakan datang dari keluarga I Gede Ari Astina, atau lebih dikenal dengan nama Jerinx atau JRX dan Istrinya, Nora Alexandra. Keduanya mendapat umpatan karena belum memiliki anak. 

"Hei buat kalian, baik2 bawa jari / mulut, jangan dikit2 bilang orang mandul, gak ngotak kah sebelum bicara?," tegas Nora, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (16/6/2021).

Nora jekaskan, banyak pasangan suami istri yang mendamba anak dan orang lain hanya bisa mengatai mandul. Menurutnya orang yang bertindak demikian bukanlah Tuhan yang berhak menghakimi demikian. 

"Ngatain mondal mandul, gak tahu apa gw pernah hamil sayangnya harus keguguran," tegas wanita yang setia menunggu Jerinx keluar dari tahanan ini.

Nora imbau masyarakat menghargai orang lain yang sedang berjuang untuk memiliki keturunan. Nora ingkatkan bahwa ada juga orang yang normal, tidak ada masalah, namun tidak bisa hamil. 

"Ingat hamil itu sudah kehendak NYA. Manusia hanya bisa berupaya," ujar Nora. 

Membuktikan dirinya tak mandul, Nora lantas menunjukkan hasil pemeriksaan sel telur nya. Dia tunjukkan perbandingan antara keadaan sel telur saat subur sekarang dan sel telur saat dirinya sedang menstruasi hari ke tiga yang terlihat kecil. Nora merasa senang karena sekarang diameter sel telurnya sudah besar. 

"Puji Tuhan sel telur gede dan subur, semoga lekas jadi, minta doanya ya teman2, karena rahim aku gak ada masalah, dan subur setelah di Laparoskopi," ujar wanita berambut panjang ini. 

Lebih lanjut Nora mengaku sedih membaca DM para istri dan suami yang sedang berjuang untuk dapat karunia. Nora imbau orang-orang menggunakan mulut dan jari dengan tata krama yang bagus, jangan asal 'ngejeplak' orang mandul. 

"Ternyata followersku kebanyakan perempuan yg berjuang untuk mendapat keturunan, mari kita saling mendoakan, untuk orang2 diluar sana stop untuk bicara mondal mandul, kalian gak tahu berat beban dikatain demikian. Dan gak boleh mendiagnosa seseorang mandul," pesan dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani