Netral English Netral Mandarin
18:41wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Jerinx Siap Datang ke Podcast Deddy Corbuzier asal Bayarannya Sesuai

Rabu, 22-September-2021 10:20

Jerinx siap ke podcast Deddy asal bayarannya sesuai.
Foto : Youtube Deddy Corbuzier.
Jerinx siap ke podcast Deddy asal bayarannya sesuai.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Drummer Superman Is Dead Jerinx siap datang ke podcast Deddy Corbuzier dengan catalan jika bayarannya seusai dengan yang diinginkan. 

Selain itu, ia baru mau datang karena sudah divaksin Sinovac sehingga bisa dengan leluasa pergi ke mana saja.Jerinx mengatakan Deddy Corbuzier sudah mengundangnya berkali-kali untuk menjadi bintang tamu di podcast-nya.

 Ia juga menyampaikan bahwa Deddy kerap memakai foto yang memperlihatkan wajahnya untuk thumbnail di konten podcast. Hal itu dilakukan saat membahas kasus yang berhubungan dengan Jerinx.“Lu juga puluhan kali memakai foto wajah gue sebagai thumbnail di konten podcast lo yang spesial ngebahas kasus gue,” tulis Jerinx.

Jerinx sempat menanggapi aksi Deddy yang memberikan uang ratusan juta rupiah kepada sejumlah selebriti. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Deddy sempat memberikan uang sebesar Rp 500 juta kepada Ivan Gunawan karena telah berhasil menurunkan berat badan. Uang dari Deddy tersebut digunakan Igun untuk membangun masjid di Garut.Selain itu, Deddy juga memberikan uang Rp 500 juta kepada Luna Maya.

 Deddy dan IDPB memberikan uang tersebut agar artis berusia 38 tahun itu memanfaatkannya untuk membantu sesama.Jerinx mengaku dirinya siap datang menjadi bintang tamu di podcast Deddy. Namun, ia meminta bayaran. Meski begitu, pria 44 tahun ini mengatakan bukan berarti dirinya mata duitan.

Jerinx menuturkan uang dari Deddy nantinya sebagian akan digunakan untuk bagi-bagi makanan gratis yang telah ia lakukan selama iniOleh karena itu, Jerinx meminta Deddy untuk menyiapkan anggaran apabila ingin mengundangnya jadi bintang tamu di podcast.“Kalau lu mau gue datang ke podcast lu yang sempit itu, ya lu siapinlah dananya sekarang. Toh 50% lebihnya akan gue pakai subsidi bagi-bagi pangan di ghost town Kuta Rock City,” tulis Jerinx“Kadang lu emang cunning Ded. Gue tahu benar alur apa yang akan lu pilih di akhir nanti kok. Hahaha. Gimana, sudah siap dananya? Yuk gas!” tulisnya, dilansir laman selebriti.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P