Netral English Netral Mandarin
01:00wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag, Doa Warganet: Jangan Batal Lagi Ya Please

Jumat, 24-September-2021 19:00

Jedar dilamat kekasihnya Vincent Verhaag.
Foto : Instagram Jessica Iskandar
Jedar dilamat kekasihnya Vincent Verhaag.
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar bahagia datang dari Artis Jessica Iskandar, karena dia baru saja dilamar oleh seorang pria yang bernama Vincent Verhaag. Padahal selama ini, Jessica hanya menganggap Vincent sebagai teman baik. 

 

Kabar bahagia itu dibagikan Jessica dan juga Vincent di unggahan Media Sosial Instagram mereka berdua. Mereka sama-sama kompak mengunggah momentum ketika Vincent berlutut dan menyodorkan sebuah cincin permata pada Jessica. 

 

She said YES!!! *emoticon* @inijedar,” tulis Vincent, dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (24/9/2021). 

 

Pada unggahan pribadinya, Jessica berterima kasih pada Tuhan karena sudah dikirimkan seseorang seperti Vincent ke hidupnya. Dia percaya bahwa Tuhan memiliki rencana yang indah untuk hidupnya dan Anaknya, El Barack Alexander. 

 

“I SAID YES! *emoticon* I love you, Vincent, Verhaag!,” ujar Mantan Kekasih Richard Kyle itu. 

 

Sahabat dari Mendiang Komedian Olga Syahputra itu mengaku bahwa Vincent sudah berhasil membuat dirinya percaya pada cinta lagi. Dia juga berterima kasih atas segala hal yang sudah Vincent lakukan dan berikan padanya. 

 

“Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love,” tulis wanita yang akrab disapa Jedar itu. 

 

“I LOVE YOU!!!,” balas Vincent melalui kolom komentar, unggahan tunangannya itu. 

 

Seperti diketahui, Jessica sempat alami gangguan kesehatan saat masih memiliki hubungan serius dengan Richard. Tapi sayang, hubungan itu kandas tanpa alasan pasti jelang pernikahan. 

 

Putus cinta dari Richard, Jedar lantas memutuskan pindah tempat tinggal ke Pulau Dewata, Bali. Dia turut membawa serta sang anak semata wayang, El. Hingga akhirnya mengenal Vincent, yang selama ini tak dia anggap sebagai pacar melainkan teman baik. 

 

Mereka berdua kerap menghabiskan waktu bersama, bahkan Vincent membelikan sebuah rumah bagi Jedar. Mereka juga sempat dibaptis bersama di Jakarta, oleh Guru Muaythainya Andre Talabessy. Pembaptisan terjadi pada akhir Agustus 2021 di kolam renang, di kediaman Jedar di ibu kota. 

 

Informasi bahagia ini juga turut jadi sorotan warganet. Ada yang berharap, kisah cinta Jedar kali ini sukses sampai jenjang pernikahan, setelah sebelumnya gagal. 

 

“Selamat semoga kali ini bnr bnr sampai kejenjang pelaminan,” ujar @l*mbayungsenj***.

 

“Akhirnya dilamar, semoga kali ini benar benar,” kata @a*if.***.

 

“Semoga kali ini jgn kandas lagi,” harap @a*narosali***.

 

“Semoga aja yg ii serius dan selamat mba jedar,” kata @i*tyas_***.

 

“Jangan batal lagi ya please,” kata @_f*ansisk***.

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani