Netral English Netral Mandarin
16:44wib
Komut PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama mengungkap selain menghapus fasilitas kartu kredit bagi direksi, komisaris, dan manajer, juga menghapus fasilitas uang representatif. Terdakwa kasus tes usap palsu RS Ummi Bogor, Rizieq Shihab, akan membacakan duplik pagi ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Joanna Alexandra Jelaskan Kondisi Suami yang Kritis di ICU Hingga Sengaja Dibuat Tidur

Rabu, 05-Mei-2021 11:45

Pasangan Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.
Foto : Selebriti
Pasangan Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Joanna Alexandra jelaskan kondisi Suaminya, Raditya Oloan yang masih kritis di ICU. Radit sendiri sempat terjangkit Covid-19, dan setelah dinyatakan negatif dia alami penurunan kondisi hingga kritis.

Joanna lantas berharap, nanti apabila suaminya sudah sembuh 100% ingin jalan-jalan hanya berduaan saja. 

"To my dearest friends and family, near and far. Yang kukenal ataupun tidak, gak ada lagi yg bisa aku ucapin selain thank youuuuuu so muchhh!!!," kata Joanna, dikutip dari unggahan foto dia dan suami di Media Sosial Instagramnya, Rabu (5/5/2021).

Joanna sampaikan terima kasih atas panjatan doa dan semua harapan yang disampaikan pada keluarganya. Joanna berharap, dukungan bagi suaminya tidak berhenti sampai di sini saja. 

"Biasanya aku #updateZiona kalau sekarang #updateRadit yah @ Jadi sekarang suamiku posisinya masih di ICU, dibuat tidur karena memakai ventilator," ujar ibu dari empat orang anak ini. 

Kata Joanna, kondisi Radit sedang dalam tahap post-covid dengan komorbid asma. Radit disebut mengalami cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation di seluruh tubuh. 

Tidak hanya itu, ujian ditambah lagi dengan adanya infeksi bakteri yang kuat. Sementara ini Radit disebut sedang melalui Continous Veno-Venous Hemofiltration (CVVH), karena ginjalnya sedang kurang berfungsi dengan baik. 

Wanita berambut pirang panjang ini meminta masyarakat doakan suaminya. Ada beberapa poin doa yang diharapkan, diantaranya berdoa untuk trombosit suaminya yang saat ini sangat rendah. 

"Pray that the blood of Jesus keeps flowing through this CVVH process dan teruus menyucikan tubuh daddy.. 

Pray for the infection to cease 

Pray for the storm to calm," pinta Joanna.

Joanna juga memohon doa untuk dirinya dan keluarga agar selalu dalam kasih Tuhan. Dia meminta doa juga agar Tuhan bekerja atas kesembuhan pada tubuh Radit. 

Wanita yang memiliki anak dengan campomelic dysplasia ini juga merasa senang apabila masyarakat berdoa akan berbagai hal seperti kesembuhan, kekuatan, sukacita, ketenangan, berserah sama Tuhan, dan doa lain-lainnya.

"We are not losing hope, we are keeping our faith!! Dan ditunggu yah foto2 pacaran aku liburan berdua radit 

#MissYouSoMuchSuamilUUsil," kata Joanna.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani