Netral English Netral Mandarin
01:05 wib
Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo meyakini dirinya tertular Covid-19 saat makan karena harus melepas masker. Ia pun mengimbau masyarakat menghindari makan-makan bersama orang lain. akan menggunakan GeNose, alat deteksi virus corona atau Covid-19 buatan Universitas Gadjah Mada (UGM), di sejumlah stasiun kereta api di Indonesia mulai 5 Februari 2021.
Joe Biden Sebut Trump Berteman dengan Penjahat karena Bertemu Kim Jong-un

Senin, 02-November-2020 00:00

Jonathan Ernst/Reuters
Foto : Calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden dala
Jonathan Ernst/Reuters
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pertemuan Donald Trump dengan Pemimpin Korut Kim Jong-un disinggung Joe Biden dalam Debat Capres AS. Biden mengatakan, pertemuan dengan Kim Jong-un membuktikan Trump berteman dengan penjahat.

Trump menanggapi pernyataan Biden dengan mengatakan bahwa Kim Jong-un enggan bertemu dengan Mantan Presiden Barack Obama karena dia tidak menyukainya. Selain itu Trump memuji ' hubungan baik' antara AS dan Korut.

Trump dan Kim Jong-un sudah bertemu sebanyak tiga kali. Trump adalah Presiden AS satu-satunya yang mau ditemui Pemimpin Korut tersebut. Pertemuan demi pertemuan yang digelar Kim dan Trump ditujukan untuk membahas pencabutan sanksi dan penangguhan program nuklir Korut.



Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan terjalin antara AS dan Korut terkait pencabutan sanksi maupun nuklir.

Sementara itu, debat di Universitas Belmont adalah yang terakhir sebelum pemilu pada 3 November 2020 mendatang.

Reporter : adiel
Editor : widi