Netral English Netral Mandarin
22:04wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Jokowi Dukung Konser 48 Tahun God Bless, Minta agar Dibawakan Lagu Rumah Kita

Senin, 30-Agustus-2021 18:40

Jokowi menerima perwakilan God Bless Ahmad Albar.
Foto : Instagram.
Jokowi menerima perwakilan God Bless Ahmad Albar.
31

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Presiden Joko Widodo dikenal sebagai sebrang yang juga menggemari musik-murik rock. Di tengah pandemi seperti ini, Jokowi turut mendukung pertunjukkan merayakan HUT God Bless yang ke-47 tahun.

“Saya masih remaja belasan tahun ketika Godbless muncul dan berjaya di tanah air. Lagu-lagunya enak, musiknya asyik, lirik-liriknya menggugah. Siapa tak ingat lagu Huma di Atas Bukit, Panggung Sandiwara, Rumah Kita, atau Roda Kehidupan?."

Penyanyinya punya ciri khas: rambut kribo, suara yang dalam, dan gaya panggung yang enerjik. Saya kira hampir semua orang Indonesia mengenalnya. Dialah Ahmad Albar, yang akrab dipanggil Mas Iyek, yang berdiri di samping saya ini.

“Tak terasa sudah hampir setengah abad Godbless berdiri. Suara dan postur Mas Iyek masih seperti dulu. Bahkan pada 31 Agustus nanti, Godbless merayakan 48 tahun berkarya di kancah industri musik Indonesia dengan menggelar konser virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” Konser ini patut didukung. Godbless adalah bagian penting perjalanan sejarah musik tanah air,” tutur Presiden, di akun Instagramnya, Senin (30/8/2021).

 

 

 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P