Netral English Netral Mandarin
00:56wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Jokowi Sebut Kebutuhan Oksigen Melonjak Seiring Kenaikan Kasus Covid, Iwan Fals: Tetap Tenang Pak Presiden, Jaga Kesehatan

Sabtu, 17-Juli-2021 18:54

Musisi Iwan Fals
Foto : Media Indonesia
Musisi Iwan Fals
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengatakan kasus Covid-19 di Indonesia masih terus naik. Lonjakan jumlah kasus Corona itu menyebabkan kebutuhan oksigen meningkat.

"Seperti kita ketahui bersama, kenaikan kasus Covid-19 masih terus terjadi dan ini telah menyebabkan lonjakan kebutuhan oksigen nasional untuk pengobatan COVID, baik itu yang berada di rumah sakit maupun yang berada di tempat-tempat isolasi," kata Jokowi saat meninjau PT Aneka Industri seperti disiarkan akun YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (16/7/2021).

Terkait hal itu musisi Iwan Fals ikut mengomentari pernyataan presiden tersebut. Melalui cuitan di akun Twitternya Iwan pun menghibur Presiden Jokowi agar tetap tenang menghadapi pandemi Covid-19 ini.

"Tetap tenang Pak Presiden," tulis Iwan Fals, Jumat (16/7/2021).

Tak hanya itu Iwan juga mengingatkan presiden untuk tetap menjaga kesehatan agar bisa bekerja dan menanggulangi pandemi ini

"Jaga kesehatan," ujarnya.

Di akhir cuitannya pria yang bernama Virgiawan Listanto ini juga berdoa agar wabah corona ini segera berlalu

"Semoga wabah ini segera berlalu," cuit Iwan Fals.

Cuitan Iwan direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Sabtu (17/7/2021).

@Kusyani16: So'al Covid adalah urusan kita bersama, jangan saling menyalahkan siapapun. Mari kita lebih mendekatkan diri kpd Allah mohon petunjuk serta bimbingan'Nya dlm mengatasi wabah ini. mari satukan hati, fikiran dan tangan sesama anak bangsa, kita tanggulangi bersama.

@guandung: Semoga korupsi dan ketidakadilan juga segera berlalu

@Saeful_Awaludin: Iya bener tetap tenang, biar rakyat aja yg resah

@andyydeep: Ketika rakyat menyebar berita ketakutan atas ganasnya covid mrk dibully bahkan ditangkap tp Ketika rakyat santai menghadapi covid mrk jg disalahkan bahkan ditangkap, semoga penyakit penguasa negeri ini segera berlalu

@arielsyahril: Seharusnya masyarakat yg di berikan semangat ,sebab mereka butuh makan kalau pejabat uda punya gaji bisa nonton sinetron Andin lagi...

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani