Netral English Netral Mandarin
13:26wib
Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) mengaku sudah menyelesaikan 24 masalah yang tertunda ke Badan Anti Doping Dunia (WADA). Pemerintah berencana memberikan vaksin Covid-19 booster pada masyarakat.
Jonathan Frizzy Diduga Dihajar Istri Pakai Barbel, Dhena Devanka: Yang Dia Lakuin Lebih dari Itu

Selasa, 28-September-2021 15:20

Jonathan Frizzy.
Foto : Instagram/ijonkfrizzy
Jonathan Frizzy.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Beredar bukti Artis Jonathan Frizzy alias Ijonk yang diduga sempat dihajar oleh istrinya, Dhena Devanka. Bukti tersebut dibagikan oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak di Instagram pribadinya. 

Dhena tidak menduga, bukti tersebut tersebar di dunia maya dan diketahui masyarakat luas. Dhena merasa dirinya sudah diam, tetapi tidak menduga keadaannya bagai “bola liar”. 

“Didiemin kok malah begini ya. Hmmm, so, menurut kalian haruskah aku buat video klarifikasi? Atau perlukah keluarin video, apa yang dia lakuin sebenarnya lebih dari itu lho,” ujar ibu tiga anak itu, dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (28/9/2021). 

Baca Juga :

Dhena tegaskan bahwa gambar dia menghajar Ijonk sebenarnya terjadi pada 2019 silam. Dhena juga melakukan tindakan demikian bukan tanpa alasan, melainkan ada sebab tetapi dia tutupi. 

“Soal barbel itu hanya dipegang loh ya, tp gak dipukulin yakali saya menyakiti kaya gt..dah hancur donk muka nya mase,” tegas wanita berambut panjang itu. 

Baca Juga :

Lebih lanjut dia sampaikan terima kasih atas kado ulang tahun dari Ijonk yang akrab dia sapa dengan Papabear. Menurutnya Ijonk suami yang hebat dan luar biasa, hingga memperlakukan Dhena demikian. 

Dia mempertanyakan pada Ijonk, apakah publik perlu mengetahui kondisi yang sebenarnya dan kenyataan yang selama ini dialami, khususnya tindakan yang telah Ijonk lakukan padanya. Pasalnya selama ini Dhena hanya diam dan mencoba menutupi semua, karena tidak mau anak-anaknya terluka. 

Baca Juga :

“Maka dr itu karena sudah lelah dgn cerita nya kalian #wontstopcanstop ya saya muncur teratur lah, toh saya yang mengugat kan biar kamu bisa bahagia bersamanya. Selalu aku bilang ke padanya “if you cannot make me happy, then don’t hurt me,” terang dia. 

Dhena meminta agar dirinya tidak disakiti lagi, dia sudah menyerah dan tidak bisa bertahan lagi dengan Ijonk. Sudah tidak ada lagi kebahagiaan, hanya kesedihan dan dirinya sudah dipermalukan. 

“Gilaa itu sih jahat bangett seriusan jahat baru tau ada begini tipe orang asli ga ada empathy nya,” ujar dia. 

Dhena juga ungkap, saking sulitnya mereka berdua komunikasi, dia sampai mengirim pesan melalui e-mail. Dia juga tidak tahu pasti apakah e-email tersebut dibuka dan dibaca selama ini oleh Ijonk. Komunikasi demikian dilakukan, karena setiap kali pergi, Ijonk akan meninggalkan rumah berhari-hari tanpa kabar. 

“So jangan bilang aku hrs nurunin ego dan gak mentingin anak2 berkali2 disakiti pun msh berusaha bertahan,” ujar Dhena sambil menunjukkan bukti tulisan e-mail yang dikirim pada Ijonk.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP