Netral English Netral Mandarin
22:02wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Jovial da Lopez Bersyukur Positif Covid-19 Setelah Hari Terakhir SkinnyIndonesian24: Keajaiban

Jumat, 02-Juli-2021 21:00

Jovial Da Lopez.
Foto : Wow Keren
Jovial Da Lopez.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Content Creator Jovial da Lopez umumkan dirinya terinfeksi Covid-19. 

"Kena juga gue," ujar Kakak dari Andovi da Lopez, dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (2/7/2021).

Meski demikian, Ka Jo, sapaan akrabnya merasa bersyukur. Alasannya karena dia terinfeksi Covid-19 setelah hari terakhir SkinnyIndonesian24.

"Sebenci2nya gue kena corona, gue bersyukur untuk timingnya," kata dia.

Dia mengaku, hal yang sering didiskusikan tim internal Skinnyindonesian24 adalah corona. 

Dia tak bisa membayangkan apabila pada konten youtube's got talent, DPR musikal, PENSI (Pentas Swara Indonesia), the roast, Youtube » TV, salah satu tim intinya terinfeksi Covid-19. "BISA KACAU," sambung dia.

Ka Jo memastikan, produksi kontennya  melibatkan sangat banyak orang dan mematuhi protokol kesehatan. Maka dari itu dia melihat ini sebagai sebuah keajaiban. 

Baca Juga :

Ka Jo juga mengakui, di hari terakhir SI24 pada 24 Juni 2021, salah satu orang di tim positif Covid-19 pada tanggal 29 Juni. 

Dia sangat bersyukur telah diberikan kesehatan untuk membuat karya-kaeya tersebut. "Sekarang waktunya memerangi Corona ini," sambung dia.

Di sisi lain, Andovi mendoakan kakaknya cepat sembuh. Dia juga berharap, Ka Jo bisa membalas pesan WhatsAppnya yang tak kunjung dibalas. 

Andovi bahkan membagikan tangkapan layar, bukti pesannya tidak di balas oleh Ka Jo. Padahal Andovi sejak semalam  menanyakan keadaan dari Ka Jo. 

"Bukti nyata kajo gak bales whatsapp gua. Tapi cepet sembuh kajo. You got this," ujar Andovi.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani