Netral English Netral Mandarin
09:42wib
Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah mengeluarkan fatwa bahwa hukum penggunaan aset kripto. Kebijakan satu harga minyak goreng dengan harga setara Rp 14.000 per liter mulai berlaku di sejumlah minimarket pada Rabu.
Just Mom, Kisah Ibu yang Tak Pernah Kehabisan Kasih

Rabu, 24-November-2021 18:30

Film Just Mom produksi Hanung Bramantyo.
Foto : Instagram Ge Pamungkas.
Film Just Mom produksi Hanung Bramantyo.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -Seringkali, yang selalu ada di rumah menunggu kita pulang dan mendoakan yang terbaik untuk kita, jadi sosok yang kita lupakan keberadaannya.

Siti, seorang Ibu yang kehilangan perhatian dari anak-anak kandungnya yang sudah mapan dan sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Ia merawat Murni, seorang ODGJ gelandangan yang tengah hamil tua. Apa yang dilakukan Siti membuat anak-anaknya khawatir dan melarangnya. Ditemani Jalu anak angkatnya, Siti nekat merawat Murni disaat kondisi fisiknya semakin melemah karena penyakit kanker.

Begitulah cuplikan film Just Mom.

Produksi terbaru dari Hanung Bramantyo, dan disutradarai oleh Jeihan Angga. Film Just Mom (Ibu) diperankan oleh Christine Hakim, Ayushita W. Nugraha, Ge Pamungkas, Niken Anjani, Toran Waibro, Dea Panendra. Just Mom (Ibu) akan segera tayang di bioskop Januari 2022.

Para pemain di akun Instragramnya mengaku sangat senang bisa bermain dalam film tersebut. Baik Niken Anjani dan Ge Pamungkas masing-masing memosting poster film ini dan bangga bisa bermain dengan aktris kawakan Chistine Hakim.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi