3
Netral English Netral Mandarin
07:14 wib
Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri dugaan korupsi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dalam sejumlah proyek infrastruktur lainnya di Sulsel. Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan program vaksinasi mandiri atau gotong royong tidak ditujukan untuk komersil.
Juventus Juara Piala Super Italia, Ini Reaksi Ronaldo

Kamis, 21-January-2021 09:13

Cristiano Ronaldo sukses mengantar Juventus memenangi Piala Super Italia.
Foto : Football Italia
Cristiano Ronaldo sukses mengantar Juventus memenangi Piala Super Italia.
0

TURIN, NETRALNEWS.COM - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo menganggap penting keberhasilan timnya memenangi Piala Super Italia, usai menaklukkan Napoli dengan skor 2-0.

Ronaldo membuka keunggulan Juventus melalui golnya pada menit ke-64, dan Alvaro Morata mengunci kemenangan Bianconerri melalui sepakan terakhir di pertandingan itu, setelah Lorenzo Insigne gagal mengeksekusi penalti.

"Kami sangat gembira dengan kemenangan ini, ini (pertandingan yang) sulit, khususnya karena lapangannya buruk, namun kami mampu melakukannya," kata Ronaldo kepada RAI Sport.

"Kami memperlihatkan sikap yang berbeda dari penampilan buruk saat melawan Inter (Milan). Itu adalah masa lalu, ini merupakan trofi yang sangat penting, dan kami berharap ini dapat memberi kepercayaan diri kepada tim menuju masa depan," tambahnya.

Di Liga Italia, Juve tercecer dari persaingan di pucuk klasemen. Bianconerri yang telah memainkan 17 pertandingan baru mengumpulkan 33 poin, terpaut sepuluh poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Trofi Piala Super Italia menjadi trofi pertama bagi karier kepelatihan Andrea Pirlo, dan Ronaldo yakin kesuksesan itu membuat peluang Juve mempertahankan gelar juara belum sirna.

"Milan dan Inter sangat kuat, namun saya yakin kami memiliki apa yang diperlukan untuk menang. Itu akan sangat sulit, namun saya percaya Scudetto masih memungkinkan," pungkasnya.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian