Netral English Netral Mandarin
06:16 wib
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan vaksinasi COVID-19 kedua kalinya masih dengan vaksin Sinovac yang dilaksanakan di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu (27/1/2021). Komjen Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang baru. Pelantikan ini dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.
Hajar Udinese 4-1, Juve di Posisi Kelima Klasemen Liga Italia

Senin, 04-January-2021 07:20

Juventus beradad id posisi kelima klasemen.
Foto : Antara
Juventus beradad id posisi kelima klasemen.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Cristiano Ronaldo mengukir dua gol untuk membantu Juventus meraih kemenangan 4-1 atas Udinese pada pertandingan pertama di tahun baru, yang dimainkan pada Minggu setempat atau Senin, (4/1/2021).

Kemenangan itu mendongkrak Juve naik satu strip ke posisi kelima dengan koleksi 27 poin, sedangkan Udinese takluk untuk kedua kalinya secara beruntun dan tertahan di posisi ke-13 dengan 15 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Ronaldo sudah menebar ancaman sejak fase awal pertandingan. Ia melepaskan sepakan melebar, dan Aaron Ramsey gagal memaksimalkan peluang dengan sempurna.



Sementara itu, AC Milan mengambil lagi posisi teratas yang sempat dihuni Inter Milan, setelah mereka menang 2-0 atas Benevento.

Posisi puncak sempat ditempati Inter usai mereka menang besar 6-2 atas Crotone. Kemenangan yang untuk beberapa jam membuat mereka unggul dua poin atas rival sekota, Milan.

AS Roma masih menggenggam posisi ketiga di klasemen setelah mereka mendulang kemenangan 1-0 atas Sampdoria. Sedangkan Napoli naik ke posisi keempat berkat kemenangan 1-4 di markas Cagliari.

Atalanta kembali ke jalur kemenangan setelah menang besar 5-1 atas Sassuolo. Kemenangan yang membuat mereka naik ke posisi keenam dengan 25 poin.

Juventus melupakan kekalahan menyakitkan 0-3 dari Fiorentina dengan memukul Udinese dengan skor 4-1. Hasil itu membawa sang juara bertahan naik ke posisi kelima, meski masih tertinggal sepuluh poin dari pemuncak klasemen Milan.

Dilansir Antara, tim sekota Juventus, Torino, juga mengawali 2021 dengan kemenangan. Mereka mencatatkan kemenangan keduanya musim ini dengan menang 3-0 atas Parma. Kemenangan yang sekaligus membawa Granata meninggalkan zona degradasi.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani