Netral English Netral Mandarin
14:24wib
Barcelona yang tumbang di tangan Bayern Munich sehingga dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions 2021-2022. Hasil analisis dan investigasi penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya terhadap beberapa kecelakaan bus Transjakarta menunjukkan sebagian besar disebabkan oleh faktor kesalahan manusia.
Kabar Duka dari Sharena Delon: Kalau Ada Wifi, Stalk IG Kita Terus Ya

Rabu, 21-Juli-2021 14:20

Sharena Delon
Foto : Bintang.
Sharena Delon
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar duka datang dari keluarga Artis Sharena Gunawan atau akrab dikenal Sharena Delon. Pasalnya sang ayah, Zaldi Gunawan dikabarkan meninggal dunia. 

Menyampaikan kabar duka, Sharena juga mengunggah potret almarhum ayahnya di Instagram. Sharena juga sampaikan pesan kesan menyentuh yang menguras air mata. 

"Kalo disana ada wifi, stalk IG kita terus yah,pa kalo kangen cucuk Atau, kalo lagi iseng, check up on us once in a while, key?," ujar Sharena, dikutip dari Instagramnya, Rabu (21/7/2021).

Ibu dua anak itu seolah berbicara pada sang ayah, bahwa almarhum bisa datang kapan saja untuk mengunjunginya dan keluarga. Atau Sharena juga berharap bisa bertemu dan berbincang dengan ayahnya di dalam mimpi dan berpelukan. 

"I miss you terribly I will keep on praying for you, i hope you can also hear me, and I hope you know how much i love you," ujar Sharena yang kangen ayahnya.

Istri dari Artis Ryan Delon ini juga sampaikan ucapan terima kasih pada ayahnya yang telah memberikan kenangan indah. "Rest in peace yah Papa," sambung dia.

Lebih lanjut wanita 37 tahun ini sebut, ketika melihat foto ayahnya semua memori seolah muncul. Hal itu juga yang membuat Sharena begitu rindu dengan sang ayah. 

Teringat saat masih kecil, Sharena selalu berlari kepada sang ayah dan minta digendong setiap pulang kerja. Hal itu dilakukan karena Sharena cilil selalu merindukan sang ayah apabila sedang jauh darinya. 

Tapi sekarang Sharena masih tak menyangka sang ayah benar-benar sudah pergi. Ingin rasanya bagi Sharena memutar waktu sejenak dan ada banyak hal yang ingin diutarakan Sharena pada sang ayah. 

"Enak yah udah bisa bobo enak? Took me awhile to write this to you... it's probably the hardest thing i had to go through in my life," tulis pemain FTV ini. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi