Netral English Netral Mandarin
banner paskah
22:44wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Gaspol! Bulan Puasa, Kaesang Bakal Lamar Pacar Barunya, Netizen: Mungkinkah Kaesang Dipelet?

Selasa, 09-Maret-2021 14:25

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta
Foto : Istimewa
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar mengejutkan! Kaesang disebut-sebut bakal lamar pacar barunya pada bulan Puasa 2021. Sontak warganet riuh rendah.

Di akun FB Mak Lambe Turah, Selasa (9/3/21) banyak netizen terkaget-kaget bahkan ada yang berpikiran apakah mungkin Kaesang dipelet? 

MLT: Wah selamat ya mas kaesang."

Cuz Ipung:  "Mbuh ra arep melu melu.."

Gilang Dharmawan: "Makin kejang kejang."

Dien Novita: Mungkinkah tukang p*sang dipelet...? Baru putus langsung pamer yg baru trus mau lamaran pula..."

Yolindo Ir: "Apa sudah lama jadiannya?"

あいぇき:"Jd inget mbak bulan, 5 thn juga. Di kuatkan lg hati y."

Cynthia Gunawan:"Selamattt yo le, anda ‘bermartabat’ sekali. Lek aku dadi Bpk/Ibu mu, wes tak getok palamu. Lha Des barusan minta ijin ngalamar yg satu trus putus, Feb lsg minta ngalamar yg baru, ckckck. Pacarane dr kpn lsg mesra gituh. Apalagi dr keluarga priyayi yg jd panutan. Badan besar tp gak berjiwa besar."

Sebelumnya diberitakan, Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta lamaran di Bulan Puasa. Kaesang dan Nadya Arifta akan menikah.

Hal itu dibenarkan Sri Rahmawati, ibunda Nadya Arifta. Sri Rahmawati juga benarkan jika Nadya Arifta dan Kaesang lagi pacaran. Sri minta doa agar lamaran Kaesang dan Nadya Arifta lancar.

“Amin semoga lancar,” harap Sri, Senin (8/3/2021).

“InsyaAllah, Doakan (lamaran) yang terbaik aja,” tambahnya.

Dari sisi Kaesang, akhirnya ia juga telah angkat bicara mengenai kabar yang beredar. Dalam sebuah video yang beredar ia mengatakan bahwa dirinya sudah tak ada hubungan lagi dengan Felicia Tissue.

“Jadi gini, mas. Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," tuturnya menjawab pertanyaan dari seseorang yang berada dalam video tersebut.

Ia juga bahkan mengatakan bahwa dirinya telah dimaki-maki usai mengakhiri hubungan tersebut.

"Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki, tapi yo wes lah. Aku diam aja,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kaesang juga mengomentari perihal pihak keluarga Felicia yang mengumbar masalah tersebut ke publik.

“Gimana ya, mas. Itu kan masalah pribadi, toh. Ngapain diumbar-umbar? Nggak etis,” komentarnya seperti dilansir Suara.com.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto