Netral English Netral Mandarin
04:37wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Kalahkan Novak, Medvedev Juara US Open

Senin, 13-September-2021 06:20

Daniil Medvedev jaurfai US Open.
Foto : Sportstars
Daniil Medvedev jaurfai US Open.
17

NEW YORK, NETRALNEWS.COM - Petenis asal Rusia, Daniil Medvedev, menjuarai US Open setelah mengalahkan  petenis nomor satu dunia Novak Djokovic  dengan skor 6-4, 6-4, dan 6-4, demikian laporan Sportstars, Senin, (13/9/2021).

Bermain di Arthur Ashe Stadium, Senin (13/9/2021) dini hari WIB, Medvedev tampil begitu apik. Dia tampak tak menemukan kesulitan berarti untuk mengalahkan Djokovic.

Medvedev langsung mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan di set pertama. Djokovic yang merupakan unggulan pertama pada turnamen tersebut tampak sedikit kesulitan untuk meladeni permainan yang diberikan oleh Medvedev.

Dengan kemeenangan ini, petenis  berusia 25 tahun, meraih gelar Grand Slam pertamanya. Ia menjadi petenis pria Rusia pertama yang berhasil merebut gelar turnamen utama itu sejak Marat Safin menang di Australia Terbuka 2005.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati