Netral English Netral Mandarin
10:40wib
Hingga matchday kedua Euro 2020 (Euro 2021) terdapat satu negara yang sudah dipastikan tersingkir dari ajang sepak bola antarnegara paling bergengsi di Benua Biru yaitu Makedonia Utara. Indonesia sedang didera lonjakan kasus Covid-19 di sebagian besar daerah. Peningkatan kasus ini terlihat dari keterisian tempat tidur di rumah sakit oleh pasien Covid-19.
Kalau Prabowo-Puan vs Anies-AHY di Pilpres 2024, DS: Gue Golput dan Alih Profesi Jadi YouTuber

Jumat, 28-Mei-2021 19:00

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar mengatakan, seandainya di Pilpres 2024 hanya ada dua pasangan calon, yakni Prabowo Subianto- Puan Maharani dan Anies Baswedan - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), maka dirinya memilih menjadi golput.

Tak hanya golput, Denny juga mengaku bakal beralih profesi menjadi YouTuber seperti Atta Halilintar.

"Gua gak kebayang, calon Pilpres 2024 hanya ada 2 pasangan yang disodorkan..Prabowo-Puan vs Anies-AHY," tulis Denny di akun Twitternya, Jumat (28/5/2021).

"Mending gua golput aja dan alih profesi jadi youtuber kayak Atta Halilintar, bikin konten receh..," kata @Dennysiregar7.

Cuitan Denny itu ramai dikomentari netizen. Berikut sejumlah komentar netizen seperti dilihat netralnews.com di kolom komentar akun Twitter Denny Siregar.

"Baca twit ini saja, Saya lgsg istigfar... berat betul cobaan rakyat Indonesia nanti...," ungkap @Ewenrin.

"Hehe sama bang, balik GOLPUT sajalah kalo pilihan cuma itu," komentar @MsjHuang.

"Kalau seumpamanya (amit-amit ah kalau boleh jangan) yang nyapres nyawapres cuma 2 pasang itu saya berhenti main Twitter..," kata @MargasayaWang.

"Benar bang, golput adalah pilihan paling terbaik dari yang terbaik kalo calon pilpresnya 2 pasangan tsb. Kalo saja bisa pak Ganjar-ibu Risma maju lewat jalur independen, gw siap kumpulin ktp se Kecamatan cilodong bang..," tulis @Bordewen.

"Sebagai seorang Pancasilais jika hanya 2 pasangan itu doang gua menerapkan sila kelima : 'Keadilan sosial'. Coblos dua- duanya biar tidak timbul iri dan dengki di antara mereka," komentar @then_kimberly.

"Pertanyaan nya bang apa yang kita bisa lakukan sebelum hal yang kita kuatir kan ini terjadi, saya mau ikut berjuang untuk itu," kata @thename_robb.

"Kalau boleh ikut nyodorin pasangan,  saya sih maunya Pak Ganjar & Gus Yaqut,  Indonesia bakal maju tentram damai," ungkap @titiksasti.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati