Netral English Netral Mandarin
14:08wib
Barcelona yang tumbang di tangan Bayern Munich sehingga dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions 2021-2022. Hasil analisis dan investigasi penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya terhadap beberapa kecelakaan bus Transjakarta menunjukkan sebagian besar disebabkan oleh faktor kesalahan manusia.
Kalina Minta Vicky Tak Malu Menjemputnya, Warganet: Ga Usah Gengsi, Pulang Aja Sih

Senin, 14-Juni-2021 13:15

Kalina Ocktaranny mengunggah momentum mengharukan saat suaminya.
Foto : Insta
Kalina Ocktaranny mengunggah momentum mengharukan saat suaminya.
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kalina Ocktaranny mengunggah momentum mengharukan saat Suaminya, Artis Vicky Prasetyo ucap ijab kabul hingga sungkem kepada orang tua. Momentum itu dibagikan Mantan Istri Deddy Corbuzier melalui unggahan Instagramnya. 

Seperti diketahui, hubungan rumah tangga Kalina dan Vicky Prasetyo sedang diuji dengan isu perceraian. Kalina sempat ungkap bahwa Vicky tidak serius menikahinya dan Vicky disebut-sebut akan menceraikan Kalina. 

"Utk kamu suamiku @vickyprasetyo777 Jika msh ada sisa sayang dihati km sedikit utk aku.. Jemput aku ya," kata ibu dari satu anak ini, dikutip dari unggahannya, Senin (14/6/2021).

Ibu dari Azka Corbuzier menyebut bahwa manusia adalah gudangnya salah dan dosa. Menurutnya, Allah menciptakan manusia dengan akal dan logika, sehingga disaat manusia menyadari kesalahan-kesalahannya, maka Allah akan mengampuni semuanya.

"Disaat kita memilih hal yg benar, tdk usah malu dgn apa kata mereka diluar sana.. 

Bkn berarti mengemis, karena kita semua hanyalah pendosa..," tulis wanita berambut panjang itu.  

Lebih lanjut Kalina berdoa, apabila Vicky merupakan jodohnya sampai menutup mata, dia meminta Allah untuk menjaga rumah tangganya. 

Kalina sadar, saat membangun rumah tangga, dirinya telah berjanji dihadapan Allah, bukan di hadapan manusia.

Pernyataan Kalina lantas menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang menilai Kalina gengsi untuk kembali ke rumah, padahal Kalina tidak diusir oleh Vicky dan keduanya masih merupakan suami istri. 

"ya allah seorg istri smpe seperti itu masa engga luluh sih km haii suami @vickyprasetyo777 pleaseeee jemputlah istrimu," kata Pedangdut Anisa Bahar. 

"Ya ga usa gengsi mbak, pulang aja sih ga usa nunggu di jemput namanya uda suami istri. Kadang ngalah bukan krn kalah loh mbak. Mbak pulang sendiri juga netizen ga ada yg tau kok, ga semua masalah harus di tarok di sosmed juga kan. 

Pulang mbak, suami kel semua juga nunggu . Kecuali di larang masuk rumah nah lain lagi ceritanya. Semoga baik2 saja semua ya mbak. All is well," kata @yu*_l***.  

"Kenapa nggak pulang sendiri to waktu pergi kan kemauan sendiri juga,saran aja mbak kalau memang mau pertahankan rumah tangganya buang rasa gensimu n pulang aja n duduk berembuk berdua n satu lagi jangan sekali2 meninggalkan rumah jika ada pertengkaran karna itu sama saja membuka cela buat yg lain,, semngat mbak buang rasa gensi n balik kerumah aj," kata d**la***.

"Mbak klo minta dijemput kenapa gak ditlp saja @kalinaocktaranny ,kenp merendahkan diri seperti ini mbak,dulu saya kenal mbak Kalina tdk seperti itu," kata put**natalia2***.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi