Netral English Netral Mandarin
10:02wib
Sejumlah Guru Besar meminta Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) memeriksa Firli Bahuri Cs. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berkelakar bakal menjadi tim sukses Sandiaga Uno pada pemilihan presiden 2024 mendatang.
Waduh! Kapten Vincent Raditya Sebut Istrinya Direbut Pebinor hingga ‘Dicoblos’ Ga Pake Rem, Kok Bisa?

Selasa, 27-April-2021 09:10

Pilot sekaligus Youtuber Vincent Raditya
Foto : Kanal Inspirasi
Pilot sekaligus Youtuber Vincent Raditya
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar tidak mengenakan datang dari Seorang Pilot sekaligus Youtuber Vincent Raditya. Pasalnya, Istrinya yang bernama Novita Condro direbut oleh “Pebinor” alias Perebut Bini Orang. 

Dia katakan agar masyarakat waspada karena saat ini bukan zamannya lagi “Pelakor” alias Perebut Laki Orang melainkan sudah naik level menjadi pebinor. Kasus yang terjadi padanya, sang istri digoda oleh seorang laki-laki brondong, yakni usianya lebih muda daripada istrinya. 

Pria yang akrab disapa Kapten Vincent ini juga ungkap bahwa istrinya sempat menjadi pelakor. Menurutnya, apabila seseorang pernah menjadi pelakor maka tindakan itu akan terjadi lagi suatu hari. 

“Hati2 ya foto be3 kadang bs temen makan temen lho,” ujar Kapten Vincent sambil mengunggah foto kebersamaan dirinya, istri dan beberapa kerabat ketika merayakan sebuah pesta ulang tahun, dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (27/4/2021).

Melalui unggahan Instagramstorynya, Kapten Vincent juga blak-blakan ungkap amarah dan kekesalannya. Dia juga menyebarluaskan tangkapan layar Instagram dari sang pebinor dengan foto profil “Hy Coco”. 

“Hehehe menurut u playboy cap kapak ini akan nikahin u ya?? Ini kan pemakan janda, anak single ohh iya lupa ya.. Istri orang juga *emoticon tertawa* u kena manisnya doank..,” ujar pria yang sempat viral karena melakukan tindakan “0 Gravitasi” saat mengemudi pesawat. 

Amarah Kapten Vincent tambah memuncak karena sang pebinor dan istri sempat berduaan ke hotel dan berada pada kamar yang sama. Hal itu terjadi beberapa kali, diantaranya pada 7 Januari, 29 Januari, dan 7 Februari. 

Kapten Vincent kecewa, istrinya melakukan pelarian kepada laki-laki. Padahal selama pernikahan, dia tidak pernah kasar apalagi melakukan tindakan perselingkuhan. 

“Beda sama u sekali lengket sama pria bermobil langsung lengket coblos ga pake rem.. Mungkin u pikir di kasi jatah lgsung mau kali.. Ohh yg ini reputasinya terkenal player dan tukang tiupu cewe2,” kata Youtuber yang memiliki 6,2 subscriber ini. 

Kapten Vincent juga menilai, apapun pembelaan istrinya tidak akan membenarkan perselingkuhan dengan pebinor. Kapten Vincent bahkan mewanti-wanti dirinya ungkap puluhan bukti hingga video perselingkuhan istrinya. 

Dia lantas terucap kata “cukup sampai disini” karena kasihan dengan anak-anaknya. Apalagi jejeak digital tidak akan hilang dan menurutnya banyak orang yang sudah tahu siapa pebinor yang Kapten Vincent maksud. 

“Mau ambil silahkan ambil (istrinya).. Kita liat aja bakal jadi ga mereka.. Gw doain biar jadi ya,” kata pria yang kerap membuat konten soal penerbangan ini. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Taat Ujianto