Netral English Netral Mandarin
00:55wib
Lebih dari 4.300 orang telah meninggal dunia akibat "jamur hitam" di India yang umumnya menyerang pasien-pasien Covid-19. Gojek, Grab, dan ShopeeFood membantah terlibat dalam seruan aksi demo nasinonal Jokowi End Game yang berlangsung hari ini.
Kasad Beri Motivasi Prajurit TNI AD Penderita Kanker

Kamis, 08-Juli-2021 06:00

Kasad Beri Motivasi Prajurit Penderita Kanker
Foto : Antara
Kasad Beri Motivasi Prajurit Penderita Kanker
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan motivasi kepada prajurit TNI AD Letda Arm Nugra Pusaka yang tengah berjuang pulih dari kanker yang diderita agar selalu optimis untuk kesembuhan.

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dalam keterangannya diterima di Jakarta, Rabu, mengatakan ia bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa berkesempatan menjenguk Letda Arm Nugra Pusaka yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

“Harus kuat dan harus punya keinginan, semua dimulai dari sini, harus sembuh, saya bisa sembuh, saya bisa sembuh. Saya pasti bisa sembuh,” kata Jenderal TNI Andika Perkasa memotivasi sang prajurit.

Kemudian, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa juga menyampaikan bahwa prajurit TNI AD tersebut akan mendapatkan pengobatan dan perawatan maksimal hingga kesehatan Ledta Arm Nugra Pusaka bisa kembali pulih.

Jenderal TNI Andika Perkasa meyakinkan prajurit dan keluarga prajurit bahwa kondisi dan kesehatan setiap personel TNI AD pasti menjadi perhatian penting.

"RSPAD akan memberikan pelayanan maksimal kepada prajurit Letda Armed Nugra Pusaka hingga pulih kembali," kata Kasad Andika Perkasa.

Letda Arm Nugra Pusaka didiagnosis mengalami kanker stadium tiga. Nugra Pusaka harus menjalani penanganan kemoterapi untuk membantu pemulihan penyakit kanker yang diderita.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa ikut memberikan dorongan semangat kepada sang prajurit dan keluarga prajurit agar selalu optimis untuk bisa kembali pulih.

Reporter : Antara
Editor : Wahyu Praditya P