Netral English Netral Mandarin
21:19wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Kasatgas Patroli Udara Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang PON XX

Selasa, 28-September-2021 21:40

Kasatgas Patroli Udara Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Foto : Antara
Kasatgas Patroli Udara Antisipasi Gangguan Kamtibmas
12

JAYAPURA, NETRALNEWS.COM - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua yang dijadwalkan dibuka Presiden Joko Widodo tanggal 2 Oktober mendatang, Kasatgas Ops Deraku Cartenz Brigjen Pol Suhendri melakukan patroli udara.

Saat melakukan patroli udara, Selasa, menggunakan helikopter Polri itu, Kasatgas Ops Deraku Cartenz Brigjen Pol Suhendri didampingi Waka Ops I Deraku Cartenz Kombes Pol Yuri.

Patroli dari udara itu, dengan meninjau venue yang menjadi lokasi perhelatan PON XX yang ada di Kota dan Kabupaten Jayapura.

Adapun venue yang dilihat dari udara, yaitu Stadion Utama Lukas Enembe, venue dayung di Teluk Youtefa, venue tenis lapangan, dan Stadion Mandala Jayapura.

Kasatgas Ops Deraku Cartenz Brigjen Pol Suhendri mengaku, selain memantau dari udara juga dilakukan gladi kotor dan bersih berlokasi di Stadion Utama Lukas Enembe.

Untuk pengamanan pembukaan PON XX, Polri sudah menyiapkan sebanyak 2.346 personel, dan saat pembukaan masyarakat yang sudah divaksin akan diberikan undangan dari panitia tetapi yang hadir hanya 25 persen dari kapasitas Stadion Utama Lukas Enembe.

Situasi kamtibmas di sekitar venue aman dan terkendali serta belum ada hal-hal yang menonjol.

"Mari bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban, sehingga tidak terjadi gangguan agar pelaksanaan PON XX Papua berjalan aman, tertib dan lancar," kata Brigjen Pol Suhendri pula.

Reporter : Antara
Editor : Wahyu Praditya P