Netral English Netral Mandarin
17:54 wib
Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta akan menerapkan sistem baru agar tak ada lagi surat hasil tes Covid-19 palsu. Dinas Kesehatan DKI Jakarta melaporkan bahwa keterisian tempat tidur Intensive Care Unit (ICU) pasien Covid-19 di 101 rumah sakit rujukan telah mencapai 85 persen.
Kata Pogba soal Masa Depannya di MU: Bla Bla Tidak Penting

Minggu, 13-December-2020 10:15

Paul Pogba, pemain Manchester United.
Foto : Twitter @ManUtd
Paul Pogba, pemain Manchester United.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pemain Manchester United Paul Pogba menegaskan kembali komitmennya untuk bersama klub berjulukan Setan Merah tersebut.

Pemain internasional Prancis ini dimainkan Solskjaer saat MU bermain imbang tanpa tol dalam derby lawan Manchester City, Sabtu (12/12/2020). 

Pada pertengahan pekan, Pogba turut memberi efek positif dalam laga Liga Champions melawan RL Leipzig meski ia turun dari bangku cadangan. 



Pertandingan itu terjadi sehari setelah agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa masa depan kliennya terletak jauh dari Old Trafford, ketika diwawancarai sebuah media di Italia.

“Saya selalu berjuang dan akan selalu berjuang untuk Manchester United, rekan satu tim saya, dan para penggemar,” tulis Pogba di Instagram usai pertandingan City, seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Bla bla tidak penting.

“Masa depan masih jauh, hari ini yang penting dan saya 1000 persen terlibat!

“Bersama-sama selalu kuat ... semuanya sudah jelas antara klub dan saya dan itu tidak akan pernah berubah.

“Ketika Anda tidak tahu apa yang terjadi di dalam, jangan bicara.

“#SpeakTheTruthOrRemainSilent

"#Serikat

"#Menolak untuk bicara."

Diketahui, Pogba mencetak gol pertamanya di Liga Premier musim ini ke gawang West Ham United pada laga akhir pekan lalu. Gol itu telah memacu The Reds dan meraih tiga poin lagi dalam laga berikutnya melawan ke Sheffield United.

Untuk selanjutnya, akan dijalani pertandingan kandang dengan Leeds United dan pertandingan terakhir sebelum Natal yaitu perempat final Piala Carabao di Everton. 

Reporter :
Editor : Irawan HP